PROLOG

126 11 2
                                    

  Adikku Membunuh Kaisar dan Datang Menemuiku.

Itu adalah hari musim semi yang cerah.

Laviel telah berdiri di dekat jendela Ruang Oval sejak pagi.  Menatap rambut merah muda panjangnya, berdiri dengan postur yang tidak terganggu, kepala pelayan Countess Sutton menelan batuk kering tanpa alasan.

Melihat ke luar jendela dengan tatapan tidak sabar, Laviel kembali menatap kepala pelayannya dan menanyakan lagi pertanyaan yang baru saja dia tanyakan beberapa waktu yang lalu.

“Apakah kamu masih belum mendengar kabar dari Eddy?”

“Ya, Countess.  Belum…"

“Di mana dia pada saat seperti ini?”

Laviel menoleh untuk menghadap jendela lagi saat dia mengkhawatirkan kakaknya - Eddy yang sudah berhari-hari tidak terlihat.  Dia tidak pernah gelisah dalam apa pun, tetapi dia tidak bisa tenang hari ini.

Tadi malam, Philland dari Seven Hills Empire dijungkirbalikkan.  Desas-desus mengatakan bahwa tentara tak dikenal telah mengeksekusi Kaisar terakhir Keluarga Haldair, yang telah menyalahgunakan dan menganiaya istana, dan menelan Philland.

(T / N: Philland adalah nama sebuah tempat. Saya berasumsi, itu adalah ibu kotanya.)

Seperti kebanyakan orang di benua itu, Laviel mengunci pintu mansion dan mengawasi situasinya.  Itu adalah keputusannya sebagai kepala Keluarga Sutton untuk tidak bergerak maju sampai mereka tahu siapa yang mengambil alih istana dan Kerajaan Tujuh Bukit.

Dan, dalam kekacauan ini, dia tidak tahu ke mana perginya adik laki-lakinya, Eddy, jadi dia sangat gugup.

Anak itu.  Dia membesarkannya dengan cinta, tapi dia kabur dari rumah pada saat seperti ini?

Kembalilah, kau dihukum selama setahun, bajingan.

Laviel menggertakkan giginya ketika tiba-tiba, seorang pelayan bergegas ke Ruang Oval dan berteriak dengan suara gemetar.

“M-Countess!  Prajurit!  Para prajurit mengepung county! "

"Apa?"

Mata hijau Laviel bergetar saat dia berbalik.  Prajurit pada saat Istana Kekaisaran dijungkirbalikkan.  Itu bukanlah pertanda baik bagi siapa pun untuk mendengarnya.

Aku akan keluar, Countess.  Lebih baik kamu kabur untuk berjaga-jaga. "

Kepala pelayan, yang telah membantu Count Sutton selama bertahun-tahun, berbicara dengan suara serius.

Laviel menggelengkan kepalanya saat dia melihat wajah kepala pelayan yang penuh dengan kesetiaan dan kekhawatiran.  Dia menolak tawarannya dan pergi ke pintu depan tanpa ragu-ragu.

Para prajurit berseragam hitam mengepung mansion dan sudah mencapai pintu depan.  Di antara para prajurit, berbaris di kedua sisi jalan panjang yang mengarah dari beranda ke pintu masuk utama, seorang pria yang menunggang kuda hitam perlahan mendekat.

Kepala pelayan, yang mengikuti Laviel dengan wajah pucat dan lelah, memeriksa wajah pria itu dan mengusap matanya.  Di atas kuda hitam itu, seorang pria muda kekanak-kanakan dengan senyum lebar di wajahnya memandang Laviel dan mengangkat sudut mulutnya.

"Ha…"

Laviel tertawa takjub, dan pria di atas kuda - dalang pemberontakan yang memotong leher kaisar tadi malam, Edwin Sutton melambaikan tangannya dengan senyum lebar.

“Kak ~ ter ~”

Dia melompat dari kudanya dan berlari menuju Laviel.  Rambut merah mudanya, yang mirip dengan saudara perempuannya, berkibar di setiap langkah ceria.  Begitu pula, mata hijau dengan warna yang sama dengan Laviel tidak terlihat karena senyumnya yang lebar.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 19, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My Younger Brother Forces My Flower Path   Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang