Paginya tiba-tiba terdengar teriakan dari loteng.mereka yg lagi tidur langsung kebangun dan panik nanya kenapa sama yg udh bangun sedangkan, yg udh bangun contohnya mina, eunwoo, jaehyun, sama eunha yg lagi ada di dapur buat nyiapin sarapan cuma ngegeleng gk tau.
"Aaaa, guys hhh...ta..di gua nge...lihat" dengan napas terengah-engah buru-buru Mina langsung kasih air minum ke jihyo oknum yg berteriak tadi.
Jihyo langsung meminumnya dengan terburu-buru. "Pelan-pelan hyo minumnya, Lo kenapa sih kayak abis ngelihat hantu aja."
Setelah menenangkan dirinya jihyo mulai berbicara. " Tadi gw kan mau ke loteng buat bersih-bersih, tau-tau nya pas diloteng gw ngelihat..."
"Ngelihat apaan sih?"
"Gw ngelihat..."
"Cepetan njir!"
"Gw ngelihat mayat chaeyeon"
Semua terkejut tak percaya dengan apa yg jihyo katakan. " Sumpah bercanda Lo gk lucu tau gk?"
"Beneran gw gk bercanda woo, buktinya chaeyeon gk ada kan disini biasanya kan dia bangun pagi"
Mata mereka langsung tertuju pada Eunha karena dia adalah teman sekamar nya chaeyeon. " Tadi pagi chaeyeon emang gk ada di kamar, gw kira dia di dapur atau gk pergi jalan-jalan."
Mendengar jawaban Eunha mereka langsung pergi ke loteng buat meriksa. Dan ternyata benar di sana terdapat chaeyeon sudah tidak bernyawa dengan bekas luka di tangannya. Mereka lalu menghampiri chaeyeon yg sudah tergeletak tidak bernyawa terutama eunwoo yg langsung memeluk pacar nya itu.
" Chae, hei plis jangan tinggalin aku."ucap eunwoo dengan air mata terus turun.
Saat dokyeom lagi nangis gk sengaja dia kelihat sesuatu di tangan chaeyeon. "Woo, itu ditangan chaeyeon ada apaan? Coba Lo cek."
Eunwoo lalu mengecek tangan chaeyeon disitu terdapat surat yg ditulis tangan oleh chaeyeon.Isi surat
Untuk kalian,dari chaeyeon.
Pertama-tama, disini gw bener² minta maaf sama kalian atas keputusan gw ini, yaitu dengan cara bunuh diri. Ada suatu alasan yg ngebuat gw ngelakuin hal ini, padahal kita lagi liburan.
Kedua, tolong bilang ke ortu gw kalo gw minta maaf karena belum bisa bahagiain mereka.
Ketiga, aku minta sama kamu woo,karena belum bisa jadi pacar yg baik padahal kamu selalu sayang dan cinta sama aku.
Keempat, gw bunuh diri ada alasannya,karena gw udh kesalahan yg besar sama ortu,pacar,dan sahabat gw. Harusnya gw gk ngelakuin ini, harusnya gw sadar kalo ini salah tapi, gw terlalu lama buat nyadarin diri gw.
Kelima, makasih buat kalian yg selalu buat gw bahagia dan gw juga makasih buat Lo yg udh sadarin gw, tapi maaf gw milih buat bunuh diri karena gw gk sanggup sama ancaman dan omongan yg selalu dia kasih.
Pokoknya gw makasih buat Lo dan minta maaf buat kalian, selamat buat lo yg udh nyingkirin gw.
Dari chaeyeon.
Untuk kedua kalinya air mata mereka keluar tanpa sengaja, dan untuk kedua kalinya pula teman mereka hilang dan pergi dengan raga yg sudah tak bernyawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
{ who is the killer } 97 Line
Mystery / Thriller" Kenapa Lo lakuin ini " " Gw cuma menjalankan tugas karena udh ngelakuin kesalahan dan juga gw mau balas dendam " Votmen ya....maaf kalo ceritanya kurang bagus