7

151 12 0
                                    

Sepasang kekasih sedang duduk di salah satu kursi taman. Duduk berdampingan seraya menatap bulan yg tengah memancarkan cahayanya. Tangan mereka menggenggam satu sama lain untuk mengurangi dinginnya angin malam yg menerpa mereka.


"makasih ya jin"ucap jisoo yg sedang menatap bulan sambil tersenyum

"makasih buat apa?"ucap jin yg sedang menatap jisoo

"makasih karena kamu jadi pacar aku"

"harusnya aku dong yg ngomong gitu"

"aku jin..."ucap jisoo menatap jin

"aku jichu..."

"aku"

"yg benet itu aku"

"a.."ucap jisoo yg terpotong ucapan jin

"udah cuman makasih aja sampe ribut"ucap jin

"pulang aja yuk dah malem besok sekolah"ucap jin

"iya ayuk"ucap jisoo

Jisoo dan jin berjalan bersama sendari tangan mereka menggenggam erat satu sama lain

~~~

pagi yg cerah ini di depan masion blackpink sudah terparkir empat mobil mewah. Mobil lamborghini, bugati divo, ferari, supercar yg merupakan mobil² anak geng bangtan. Blackpink meminta para anggota bangtan untuk datang kemasion blackpink lebih pagi untuk sarapan bersama. Sebenarnya itu ide dari jisoo sih.

Sarapan hari ini sangat ramai karena para anggota blackpink maupun bangtan saling melempar candaan satu sama lain. Seperti jimin yg menilai masakan jisoo lebih enak dari masakaan jin, rose yg mengejek jisoo karena akhirnya jisoo tidak jomblo lagi, jungkook berusaha menggoda lisa tapi tidak berhasil, taehyung yg membuat candaan garing tetapi berhasil membuat jennie tertawa sedikit keras.

Tak terasa Waktu yg mereka habiskan untuk sarapan pagi ini sangat lama. mereka menghabiskan 1 jam hanya untuk sarapan pagi.

Jika mereka memulai sarapan jam 05.30 berarti sekarang mereka sudah berada pada jam 06.30 . Karna 30 menit lagi sekolah akan masuk, Mereka segera berangkat menuju sekolah.

Pejalanan dari masion blackpink ke sekolah membutuhkan waktu sekitar 20 menit.

Setelah sampai Disekolah untung saja sekolah belum masuk. Sebenarnya jika mereka terlambat pun mereka juga tidak akan dihukum. Heol siapa juga yg mau menghukum anak dari pemilik sekolah dan anak² dari donatur tetap disana.

Mereka segera masuk Kedalam kelas mereka masing². Tak lama bel masuk berbunyi dan pelajaran dimulai. Saat waktu istirahat tiba mereka juga beristirahat bersama. Saat pulang mereka juga bersama.



Setelah selasa adalah rabu, setelah rabu adalah kamis, setelah kamis adalah jum'at, setelah jum'at adalah sabtu, setelah sabtu adalah minggu.

Minggu adala hari libur. Hari libur digunakan untuk refresing. Refresing bisa jadi berlibur. Berlibur bisa seperti yg dialami geng bangtan dan blackpink.

GENGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang