2.

823 118 20
                                    

-sebelum berlanjut tekan bintang kiri, vote, komen and enjoy the story.








-pemain karakter hanya untuk melengkapi jalan cerita jika anda merasa tidak nyaman segeralah tinggalkan lapak ini.









-kookv not vkook











Genre: drama - romance - marriage.










Jungkook sudah begitu yakin jika rencana nya akan berjalan mulus, begitu juga taehyung, karena mereka memiliki otak yang cerdik, terlihat manis di depan namun ber bisa di belakang, mereka sama sama licik, tidak pernah terkalahkan dan tentu mereka pasangan yang cocok, pasangan yang di gadang - gadangkan. Jungkook si perhitungan sementara taehyung si keras kepala dan ia akan melakukan apapun demi kepuasan nya. Apapun yang mereka inginkan tentu harus di lakukan berjalan bersama sama agar impas.

Jungkook maupun taehyung sama sama keras kepala menginginkan pernikahan ini, sekalipun yoongi slalu merecoki mereka tidak pernah goyah, bahkan sampai yoongi yang biasanya lebih memilih diam kini berbicara panjang lebar dan akan menuntut pernikahan meraka dan yoongi berbicara, tidak akan segan segan dia menolak atau merasa keberatan saat pernikahan mereka berlangsung, jikalau di tanya apa alasan nya yoongi pasti akan membuat dongeng dan membuat kepala taehyung pening.

Apa kalian berpikir jika jungkook dan taehyung merasa takut? Tentu tidak, mereka bahkan tidak menggubris argumen yoongi, alasan mengapa yoongi mengatakan ini semua bukan lah hal semata yang di anggap remeh, dua pria sejoli itu berbahaya, dan yoongi slalu menjadi saksi aksi seberapa bahaya nya mereka. Seperti kisah nya dulu semasa sekolah menengah atas, taehyung si penyuka hal yang menantang dan jungkook si ambisi, mereka membuat kesepakatan.

Kesepakatan mereka adalah, jika jungkook mendapat rangking pertama maka jungkook akan menggagahi taehyung, dan taehyung yang tidak mau kalah dia juga menantang jungkook untuk memberikan barang kesayangan nya kepada taehyung. Namun entah keberuntungan datang dari mana justru yoongi lah yang mendapat rangking pertama, berakhir yoongi di seret ke meja diskusi. Bagi yoongi mereka sama sama berharga, tidak ada yang bisa menghancurkan mereka sekalipun diri mereka sendiri.

"Tidak, sudah ku katakan aku menolak pernikahan ini, kalian tidak akan pernah bisa menikah!" Itulah ucapan yang keluar dari mulut yoongi sejak tadi, taehyung menyedot es coklat nya santai "tapi aku ingin menikah, apa salah?" Yoongi menggeleng "tentu saja salah, di mana motivasi hidup mu, kau bilang kau tidak akan menikah, lalu ini?! Kau menikah dengan jungkook sementara aku di sini menyukai mu tae!" Suara yoongi begitu lantang menarik perhatian para pelanggan, taehyung berdecak "Kau bisa mencari selain diri ku, bahkan yang lebih baik dari ku" taehyung menyandarkan punggungnya pada kursi, dia menopang dagu nya menggunakan tangan kiri.

Selain mereka berharga bagi yoongi, yoongi juga diam diam menyimpan perasaan pada taehyung, yoongi sering menunjukan afeksinya, seperti rasa kasih sayang yang berlebihan, dan segala rasa perhatian nya tercurah lebih kepada taehyung, banyak yang beranggapan jika taehyung dan yoongi berpacaran, karena yoongi tidak pernah semanis itu kepada orang lain.

"Benar hyung, banyak wanita dan pria manis di bumi, kau cari saja yang menurut mu sangat cocok dengan tipe mu, jangan taehyung, taehyung milik ku" mata sipit yoongi menatap jungkook sinis, tidak terlihat menyeramkan melainkan terkesan imut dan lucu. Yoongi menuding jungkook dengan jari nya "lalu kau juga, jeon jungkook kau kena apa mengapa tiba tiba ingin menikah"

FlawlessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang