Hari tampak gelap ketika Hyoyong dan Hyunjung sampai di rumah. Seperti biasa, kedua gadis itu selalu membicarakan sesuatu hal sebelum tidur.
"Kamu udah dapet nomer Taeyong sama Jaehyun ya?" Tanya Hyunjung sembari asik memainkan ponselnya. Hyoyong yang mendengar pertanyaan dari Hyunjung hanya diam, ia masih fokus untuk menyisir rambut indahnya.
"Oh ya, tapi kenapa mereka pake bawa bodyguard? Kan aneh" Hyunjung
"Mungkin mereka anak-anak orang penting, makanya harus dijaga" Gadis mungil menjawab acuh tak acuh pertanyaan dari sahabatnya itu. Dia sudah hafal bagaimana Hyunjung, yang selalu ingin tahu dan memiliki rasa penasaran yang tinggi akan sesuatu hal.
"Kamu suka sama Taeyong ya?" Tanya Hyunjung dengan tiba-tiba membuat gadis mungil terdiam sesaat dari kegiatan menyisir rambutnya
"Ko kamu tau sih?" Hyoyong
"Aku kan sahabatmu, aku udah hafal kamu gimana" Hyunjung
"Keliatan banget ya?" Hyoyong
"Menurutku sih, kamu jangan gampang suka sama seseorang. Apalagi kita baru ketemu sama mereka hari ini. Kita masih ga tau mereka beneran orang baik atau ga. Lagian motif orang berbuat jahat sekarang macem-macem. Emang kamu ga takut kalo mereka itu punya maksud lain buat deketin kamu?" Penjelasan Hyunjung membuat Hyoyong terdiam. Sahabatnya itu memang benar, tak seharusnya ia menyukai orang asing hanya dengan sekali pandang.
"Udah, tidur sana" Ucapan Hyunjung membuat gadis mungil tersadar dari lamunannya
"Eum, iya~"
*
*
*
*
*"Hyung, ayo kita jalan-jalan... Makan bareng gitu... Hyuckie pusing ngurusin kerjaan mulu" Protes adik kecil mereka
"Mau makan dimana, gembul?" Tanya Johnny sembari mencubit pipi Donghyuck
"Kemana aja, yang penting makan enak!" Donghyuck tersenyum menunjukkan wajah imutnya "Hyuckie juga pengen beli kartu tarot, pengen main tarot"
"Heleh emang bisa main tarot?" Ejek Yuta
"Makanya beli, biar bisa belajar terus main" Donghyuck menjawab dengan wajah datarnya
"Yaudah, besok malam kita makan di luar. John, tolong cari tempatnya ya?" Taeyong mengusak rambut Donghyuck, Donghyuck hanya tersenyum senang karena permintaannya dituruti
"Oke, gampang" Johnny
"Hyung, ajak Hyoyong sama Hyunjung juga. Biar makin rame" Jaehyun mengusulkan. Sebenarnya alasan dia mengusulkan bukan karena agar suasana menjadi lebih seru, tapi dia merindukan sosok gadis mungil yang selalu membuatnya tersenyum.
"Pastinya, ini aku lagi mau nelfon Hyoyong" Taeyong tersenyum sembari berjalan dari ruang keluarga menuju kamarnya
.
.
.
.
.Beberapa hari setelah pertemuan pertama mereka, gadis mungil semakin aktif menjalin komunikasi dengan Taeyong dan Jaehyun. Hampir setiap hari mereka bertukar kabar, entah itu melalui pesan ataupun telepon.
Ketika sedang membalas pesan dari Jaehyun, tiba-tiba ponsel Hyoyong berdering
📞
"Eoh, Taeyong-ah"
"Besok malam kita bisa ketemu ga? Aku pengen ngajak kamu sama Hyunjung makan malam bareng saudara-saudaraku juga"
KAMU SEDANG MEMBACA
OVERDOSE
FanfictionYou know why I'm going crazy? Because of you only you I Overdose -Taeyong- You intoxicate me Just like nicotine, heroin, morphine Bagiku, kamu adalah obat penghilang rasa sakit Hingga tanpa ku sadari, kamu pula yang membuatku menjadi seorang "pecand...