Gw ARLENTHA ALESANDRA FLORENZA, panggil aja ALE ato RENZA, umur gw 17 tahun.
Gw baru mau masuk semester akhir di sma Negeri 4646 jakarta.
Gw punya abang, nama nya AL-ZEGRA ALBERT ALEXANDER.
Gw anak kedua dari dua bersaudara.
Gw tinggal bersama keluarga gw.
Hobby gw nonton bok*p, baca wattpad genre sex dan gw bisa di bilang cewek bad grils,dan gw paling mesum di anatara sahabat²gw, dan gw punya sahabat 3 sahabat nama nya:
. Alliya Kinan meissya
. Alisa natacha
. Adela Chyntia Bella
.
.
.
.
Gw ALLIYA KINAN MEISSYA, panggil aja KINAN, umur gw 17 tahun. Gw paling dingin di antara sahabat² gw, tapi asal lo tau sampai neraka pun tidak akan gw lepas.Eh iya nama abang gw REANO LAZEORGAF ALDIRGANIO panggil aja ZEO ato ALDI .
.
.
.
.
.
.
.
Gw ALISA NATACHA panggil aja ICHA ,umur gw 16 tahun, gw paling muda di antara sahabat²gw, dan gw paling bobrok di antara mereka.
Gw juga punya abang yg sama bobrok nya kek gw nama ny ADELION ANDRIAN AARAV panggil aja LIO tapi kalo Icha yang panggil pasti AARAV😝 .
.
.
.
.
.
.
.
Gw ADELA CHYNTIA BELLA panggil aja CINTA ato BELLA , umur gw 17 tahun, bisa di bilang gw paling lemot di antara sahabat²gw😌, gw juga punya abang nama nya bang ARKANDA ANGKASA panggil aja ARKA .Abang gw juga sahabatan sama abang ny sahabat sahabat gw,abang gw juga punya genk nama nya KOMUNITAS COWO GANTENGGGGGGGGGGGGGGGGGG😎.
.
.
.
.
.
langsung aja pasti kalian penasaran kan.......
.
.
.
.
.
Skippp......
KAMU SEDANG MEMBACA
grilsfriend somplak
Humorbaca ajee ye jangan lupa vote end komen! kalo ngga auto bacok.....canda ><:) mengandung 18+🔞 bocil skip🤣😀