capter 1🌻

20 4 0
                                    

Tok... Tok... Tok....

"Woy de, bangun lo! " Teriak alex sambil menggedor² pintu kamar renza.

"Berisik! " Teriak renza

"Bangun lo dh jam 06:45" Teriak alex sambil jalan menuju meja makan.

******

Renza pun bangun dan melirik jam yg ada di nakas 06:55, renza bangun dan segera menuju kamar mandi.

10 mnt kemudian

Renza telah keluar dari kamar mandi dengan seragam sekolah yg di kenakan nya, Dan menuju meja rias nya lalu memakai bedak bayi dan sedikit lipbalm.

Renza pun mengambil tas nya dan berlari menuju meja makan nya.

"Morning mom, dad "ucap renza sambil mengecup pipi bonyok (bokap,nyokap) nya.

" Mom abang mana? " Tanya renza pada momy ny

"Abang kamu udah berangkat duluan" Ucap tara momy nya renza.

Renza hanya meng angguk²kan kepala ny sebagai jawaban nya, renza melirik jam yg ada di tangan ny pukul 07:00 renza bangkit dari duduk ny dan berpamitan pada bonyok ny

*sekolah*

"ARGHHH, gila gw telat lagi" ucap renza sambil mengacak acak rambut ny. Renza pun memanggil pak Arto satpam penjaga gerbang.

"Pak bukain dong pintu nya saya udh telat nii !" Ucap renza sambil memohon,

"Gabisa neng soal nya udah peraturan sekolahan. " Ucap pa Arto sambil jalan menuju pos nya.

"Huft... " Renza mengelak napas nya, lalu seorang laki-laki mendekat dan berdiri di belakang renza.

"Ikut gw! " Ucapnya dingin, sambil menarik tangan renza menuju lapangan. yap dia adalah RAFA BAEKHYUN KETOS SMA 4646.

"Biasa aja dong jan tarik tarik kalo tangan gw copot lu mau gantiin hah! " Ucap renza sambil menepis tangan Rafa. Rafa hanya diam tak peduli dengan ocehan renza.

*LAPANGAN*

Renza melihat 3 sahabat nya yang sedang di hukum karena terlambat masuk.

"Sekarang lo gabung sama temen² lo" Ucap Rafa pada renza.

Renza pun berjalan dan mendekati 3 sahabat nya.

Mereka berempat emang sudah terbiasa telat masuk sekolah dan keluar masuk ruang BK karna sering bolos dan buat ulah.

*kantin*

"Huft, gila ya pegel banget kaki gw" Ucap icha, salah satu sahabat renza, yg paling bobrok di antara3 sahabat nya.

"Ehk kalian pada mau makan apaan biar gw yg pesenin" Ucap bella pada tiga sahabat ny.

" Gw pen nasgor sama minum nya mogu² rasa mangga"ucap renza pada bella

"Terus lo berdua mau apaan? " Tanya bella pada Kinan dan icha.

"Gw samain kaya si renza tapi minum es teh manis" Jawab icha

"Gue sama kaya Icha " Jawab kinan

Tidak lama kemudian Bella kembali dengan membawa nampan berisi makanan dan minuman.

"Nih makanan nya" Ucap bella sambil meletakan makanan yang di bawa nya.

Mereka berempat pun menyantap makanan ny, tanpa renza sadari Rafa yang duduk tak jauh dari meja renza dan 3 sahabatnya, sesekali melirik renza yg sibuk memakan makananya

Renza pun menoleh dan melihat Rafa yg asik memperhatikan dirinya.

Rafa pun tersadar dan langsung memalingkan wajahnya ke arah lain.

"Eh gue duluan ya" Ucap renza dan pergi keluar kantin menuju kelas.

"Eh eh tungguin kita dong! " Ucap Icha yg sambil berlari mengejar renza yg di ikuti kinan dan bella.

_________________________________________
Hola gys

Maaf ya masih banyak yg salah dn gk nyambung maklum author nya masii belajar

Jangan lupa vote and komen gys
Tunggu part selanjut nya ya...
SEE YOU😙
NEXT TIME😗

grilsfriend somplakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang