J2

321 35 21
                                    

"Jaeee, bangun mandi"

"Hmm"

"Gece Jaelaniii. Papah malu sama gurumu kalo telat"

"Hmmmmm"

"Mau gua mandiin?"

Jaehyuk akhirnya gerak. "Jam berapa?" tanyanya masih sambil merem. Nggak ada jawaban, ternyata Papahnya udah pergi. Dia noleh ke jendela dan langsung duduk tegak.

"PAPAH INI BARU JAM 5"

Kepala Jiwon nongol di pintu, "Papah ga bilang ini jam 6 tuh?" ngelesnya nyebelin, "Yaudah sih sekalian mandi"

Mau gamau Jaehyuk mandi juga, udah terlanjur bangun gini.

Abis sarapan nasi kuning yang tentunya dibeli lewat gofood, sepasang Bapak-anak itu siap berangkat.

"Kita lagi ngapain sih Pah?" Jaehyuk heran pasalnya dari tadi mereka malah duduk-duduk nggak jelas di teras.

"Nungguin Om kamu ini lama banget hadeh si kupret kebiasaan dah"

"Papah lupa kapan terakhir kali bawa mobil keluar. Ga ngerti dah masih ada bensinan apa enggak" jelas Jiwon sebelum anaknya nanya. Jaehyuk ngangguk setuju. Pekerjaan Papahnya sebagai penulis lagu sekaligus komposer nggak membuatnya harus sering keluar rumah, beli makan pun selalu gofood, Jaehyuk kemana-mana juga sukanya nebeng. Jadilah Range Rover mahal itu kayak barang rongsok di garasi.

Tintiinn!

"Lama bener lu kambing" misuh Jiwon sambil masuk ke kursi belakang disusul Jaehyuk. Di dalem udah ada anaknya si Om yang siap berangkat sekolah juga.

"Nebeng ga usah banyak bacot dah" sahut si Om, "Anjing emangnya gua supir apa ga ada yang di depan gini?!"

"Yaudah sih Bin buru jalan nanti telat"

"Ga bakal jalan kalo ga ada yang duduk depan"

"Ribet lu Hanbin babi" Jiwon ngalah pindah ke depan.

"Elu monyet"

Jaehyuk bodo amat, udah biasa liat Papah sama Om nya berantem nggak mutu gitu.

"Mana cepe gua?" anaknya Om Hanbin yang dari tadi diem akhirnya ngajak Jaehyuk ngomong.

"Dih apaan lu"

"Lu kan janji mau ngasih cepe kalo Om Ji berhasil dipanggil Bang June"

"Lah orang Papah dipanggil gara-gara gua nyipok Asahi depan si boncel, berarti perjanjian kita batal"

"Boncel-boncel gitu dia berjasa bikin bokap lu jadi dipanggil" balesnya belain Pak Jinhwan. Jaehyuk nggak merespon.

"Tapi kan lu juga janji mau gantiin duit gua yang buat traktir bakso" anak itu masih nggak nyerah.

"Iyeee aelah mata duitan bener lu" Jaehyuk ngasih dua lembar gocapan dengan nggak ikhlas.

"Hehehe makasih Bang Jae" ucap Haruto.

"Gini aja lu manggil gua Abang"

Odyssey putih itu berbelok ke kanan padahal sekolah Jaehyuk dan Haruto kudunya ambil kiri.

"Kemana lagi ini anjir entar telat anak gua" Jiwon panik padahal masuknya masih setengah jam lagi.

Hanbin nggak jawab sampai mobil berhenti di depan sebuah rumah minimalis. "Pindah lu ke belakang" usirnya.

"Apa nyet"

"Pindah nyet. Itu calon Mamihnya Haru mau masuk" kata Hanbin bersamaan seorang cowok mungil keluar dari rumah.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Dec 10, 2020 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

J. [Junbob X Jaesahi]Where stories live. Discover now