Prolog

16 3 1
                                    

Lee Dahyun seorang wanita yang telah menyelesaikan kuliahnya di Canada. Dia telah kembali di korea.

Dikorea dahyun di tawarkan papinya untuk bekerja di perusaannya sebagai Ceo...Tetapi dahyun menolak dan memilih bekerja dan mencari uang.

Menurut dahyun bekerja dan mendapatkan uang dari hasil kerja sendiri adalah hal yang menyenangkan dan mandiri...

Selagi aku mampu, kenapa tidak?, aku akan mencari uang dan bekerja keras semampuku- Lee dahyun

Dia akan membuktikan kepada papi&maminya bahwa dia bisa mandiri dan mencari uang..!

Dia seperti itu karna terinspirasi dari abangnya (suga) yang telah membangun cafe nya sendiri dari awal sampai sekarang yang sukses dan mempunyai cabang dimana mana..

Mau tidak mau mami dan papinya hanya pasrah dengan keinginan dahyun untuk mandiri. Mereka hanya bisa mendukung apapun keputusan dahyun.

Papi dahyun sendiri bekerja sebagai Ceo di perusahaan ternama di korea yang dia bangun sendiri dari awal.papi dahyun sangat sibuk dengan pekerjaannya di kantor sehingga jarang pulang di rumah dan tidur di kantor (ceritanya di kantornya papi daday ada ruangan khusus kek hotel gitu).

Sementara itu mami dahyun adalah model brand ambassador besar yaitu Chanel, YSL dan Gucci. Jadi dengan jadwal pemotretan yang padat membuat mami dahyun jarang berada di rumah.

Biasanya hanya suga yang menemani dahyun..tapi dahyun dan suga sudah sangat paham dan memaklumi bahwa pekerjaan dan jadwal kedua ortunya itu sangat padat..

Biasanya dahyun dan suga di rumah hanya dengan bibi Han, supir mereka pak kim, para maid lainnya dan para bodyguard yang menjaga rumah itu.
 

Tidak jauh berbeda dengan dahyun,Jimin adalah seorang anak tunggal dan menjadi Ceo tampan di perusahaan Park group. Jimin juga membangun perusahaan itu sehingga besar seperti sekarang.

Jimin yang memegang perusaan di korea, sementara papinya memegang perusaahan yang ada di Jepang..

Jadi Papi Jimin sekarang tinggal di Jepang bersama mami Jimin.

Di jepang,,mami Jimin juga menjadi model brand ambassador besar yaitu Prada,Celine,Dior.

Di korea jimin tinggal di sebuah manshion yang besar dan mewah dia hanya tinggal dengan pembantunya dan maid maid lainya.

Jimin hanya dekat dengan pembantunya yaitu bi Jung..bibi jung adalah orang yang menjaga/merawat jimin dari kecil sampai sekarang.

Selebihnya itu para maid dan bodyguard yang baru beberapa bulan jimin pekerjakan.

Jimin juga mempunyai pacar bernama Rose..tetapi rose sangat manja dan hobinya selalu shoping yang kadang membuat jimin pusing,,ditambah lagi pekerjaannya di kantor.

        Ok...Jangan Lupa Votement,
  maap kalo gaje,dan typo bertebaran.

                              TBC💜💜

        

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 23, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

LoveYou (Dahmin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang