1. Kotak bekal

24 3 0
                                    

Mau sejauh manapun kamu pergi, aku akan tetap mengejarmu sampai aku mendapatkan mu.
~michelle audia~


Pagi pagi sekali seorang gadis cantik sudah datang ke sekolah sambil memegang kotak makan di tangan nya, ia bersekolah di sekolah yang cukup terkenal di jakarta, nama sekolah nya adalah SMA CEMPAKA dan ia duduk di bangku XII IPA1, saat sedang berjalan menuju ke kelas nya, gadis itu melihat laki laki yang ia cari. Langsung saja ia menghampiri laki laki itu dan senyuman langsung terbit di wajah nya.

"Pagi jo" sapa seorang gadis yang di ketahui bernama michelle, nama lengkap nya michelle audia.

Mendengar nama nya ada yang memanggil dia sudah tahu siapa yang memanggil namanya, pasti michelle yang selalu mengejar ngejar jonathan tanpa ada rasa lelah.

Jonathan menghentikan jalan nya yang ingin masuk ke kelas, ia memutar bola mata nya malas. "Mau apa sih lo?! Nggak usah ganggu gue pagi pagi el!"

"Ih siapa juga yang mau ganggu, aku cuman mau ngasih kotak bekel ini buat kamu kok" ujar nya sambil menyodorkan kotak bekal itu ke tangan jonathan.

"Gue nggak mau, kasih aja ke orang lain lagian juga gue nggak butuh, gue udah sarapan tadi" ucap nya ketus.

"Eh eh nggak ada penolakan, nih ambil!" ucap michelle tetap keukeuh, ia langsung mengambil tangan jonathan dan langsung di berikan, setelah di berikan, michelle langsung pergi dari tempatnya sambil berlari.

"Ck, gue udah bilang nggak mau juga" jonathan berfikir sejenak "Gue kasih ke leo aja kali ya?, dia kan paling suka yang gratisan jangan kan yang gratisan bekas pun dia mau" gumamnya.

***

"Ngopi woi!" teriak leo yang tiba tiba datang sambil menggebrak meja, yang mana langsung membuat gibran dan evan terkejut.

"Apasih lo dateng dateng langsung ngagetin, buat gue jantungan aja!" sewot gibran yang masih memegangi dada nya akibat terkejut sambil memelototi leo.

"Elah lebay lo jadi cowok. Gue heran sama lo, apa jangan jangan lo bukan cowok?"

"Sialan lo, minta di sumpel make kentut gue emang mulut lo, belum tau lo sama kentut gue" ucapnya yang langsung membuat leo bergidik ngeri.

"Najis, jijik gue"

"Apa lo?! Lo mau nyobain ken--"
Ucapan gibran langsung terpotong oleh perkataan evan.

"Berisik lo berdua" Ucap evan tenang tetapi langsung membuat kedua lelaki itu terdiam sejenak.

"Ah nggak asik lo van, iya nggak ran?"

"Yoi bro" jawabnya.

Evan tetap diam, ia malas mendengarkan 2 anak siluman ini, fikirnya. Tak lama kemudian jonathan datang sambil membawa kotak bekal di tangan kanannya.
Langsung saja membuat mata leo berbinar, mata makanan memang.

"Wihhh ada makanan nih. Eh tapi tunggu, tumben banget lo jo bawa bekel ke sekolah? Irit uang jajan lo? Tapi nggak mungkin sih secara lo kan anak sultan mana mungkin irit uang jajan, uang lo kan banyak nggak akan abis abis! cerocos leo.

Jonathan menghembuskan nafasnya  "ini bekel dari el" jawab nya malas.

Gibran yang sedari tadi diam pun ikut bicara "Lo terima pemberian dia jo? Tumben amat lo, abis kesambet apaan? Jin tomang? Biasa nya juga lo ogah nerima pemberian el"

"Gue sebenernya ogah banget tapi dia langsung ngambil tangan gue terus naro nih bekel di tangan gue dan dia langsung pergi gitu aja" tuturnya.

"Terus lo mau makan tuh bekel jo? Kalo lo nggak mau, ya gue sih siap buat nampung tuh makanan" ucap leo sambil menyengir kuda.

"Udah kasih aja jo ke ikan lele, kasian gue sama si ikan lele. Belum makan dari kemaren kayak nya, sampe melas gitu muka nya"

Ucapan gibran membuat leo memelotot kan mata nya "Wih sembarangan lo ran, minta di jait mulut lo. Lo kan tau gue kalo soal makanan, pasti nomor 1 lah nggak bakal terlewatkan" ucap leo dengan penuh bangga.

"Yaudah nih ambil aja, gue juga ogah makan nya"

"Nah gini dong jo, kalo ada makanan di bagi sama temen sendiri. Kan kalo gini jadi enak" jawab leo sambil mengambil kotak bekal dari tangan jonathan

***

Seorang gadis tengah berlari lari kecil di koridor dengan raut wajah yang senang sekali sehingga mengundang tatapan tatapan aneh dari beberapa murid, tetapi gadis itu tidak memperdulikan sama sekali tatapan tatapan itu karena dia hari ini sangat senang jonathan menerima kotak bekal dari nya. Dia masih tidak menyangka, seorang Jonathan sadewa anak famous sekaligus captain basket di SMA CEMPAKA menerima kotak bekal darinya!

"Woi dari mana aja sih lo?! Udah mau bel lo baru mau masuk kelas" cibir laura lebih tepat nya laura sinta, laura adalah teman sebangku nya sekaligus sahabat baik nya.

"Ra, gue seneng banget!" ucap nya, membuat laura bingung sendiri.

"Lo kenapa sih el?" tanya nya dengan raut bingung.

"Lo tau nggak ra, kotak bekel dari gue yang buat jo, dia terima kotak bekel pemberian gue ra. Gue seneng banget!" pekik nya membuat laura meringis.

"Lebay lo el, baru gitu doang udah seneng" laura memutar bola mata nya.

"Yaiyalah gue seneng, secara kan dia nggak pernah terima pemberian gue sebelum nya. Baru kali ini dia terima ra, baru kali ini!" pekik nya lagi, membuat laura kali ini menutup telinga nya.

"Bisa nggak suara lo kecilin dikit?! Sakit kuping gue lama lama!" Omel laura sambil mendumel tak jelas.

"Tapi gue seneng bangett ra!" Ucap michelle, tak henti henti nya ia mengatakan kalimat itu berulang ulang.

"Terserah lo" Setelah mengatakan kalimat itu, laura langsung pergi ke kelas meninggalkan michelle seorang diri.

"WOI TUNGGUIN GUE!" Teriak michelle kepada laura.

***

Haii guys! Cerita pertama nihh wkwkw.

Jangan lupa share cerita ini guys, vote dan komen nya juga jangan lupa yaa.

Salam hangat dari:
Zasti💜


EL & JO (on Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang