2. Semangat el!

17 3 3
                                    

Tidak perduli kamu selalu menolak ku, aku akan berjuang selagi aku bisa
~michelle audia~

"Sialan lo ra, tega banget jadi temen maen tinggal tinggal aja" ucap michelle ngos-ngosan akibat berlari mengejar laura.

"Elah, lagian lo juga pake ngulang ngulang kalimat "gue seneng banget ra, gue seneng bangetttt!" ledek laura sambil ber menye-menye.

"Gara gara gitu doang lo pergi ninggalin gue!" sewot michelle.

"Ya gue kesel lah, lo ngulang ngulang kalimat itu mulu, cukup 1 kali aja gue juga pasti denger curut!" jawab laura tak kalah sewot.

"Dah ah, males gue ngeladenin upil kejepit!" Ucap michelle, setelah mengatakan itu ia langsung duduk di bangku nya.

Saat michelle sudah duduk di bangku nya, ia teringat bahwa ada PR matematika dari bu lastri, untung saja ia sudah mengerjakan nya tadi malam sehabis pulang kerja.
Kalau ia tidak mengerjakan PR dari bu lastri bisa di jadikan udang rebus di tengah lapangan.

Saat laura sudah duduk di bangku nya, michelle langsung saja bertanya kepada laura apakah dia sudah mengerjakan PR dari bu lastri atau belum.

"Eh ra, lo udah ngerjain PR dari bu lastri?" tanya michelle.

Laura yang sedang asik memegang ponsel nya tiba tiba terkejut.
"Oh iya, GUE LUPA EL!" Teriak nya, membuat seisi kelas langsung terkejut dan langsung menatap laura heran.

Laura tidak memperdulikan hal itu, ia langsung membuka tas michelle dan mengeluarkan buku matematika michelle.

"Weh, maen ambil ambil aja lo ra. Temen nggak berakhlak"

"Pinjem bentaran doang el, elah. Biasa nya juga lo nggak protes" ucap laura yang sedang tergesa gesa menyalin jawaban milik michelle.

"Lo mah setiap ada PR nggak pernah di kerjain, nyontek mulu ke gue" kesal michelle yang mana tak ada respon lagi dari laura karena dia tengah sibuk menyalin PR milik michelle.

***

Bel istirahat sudah berbunyi, murid-murid berhamburan keluar untuk pergi ke kantin, begitupun dengan michelle dan laura. Laura bernafas dengan lega karena pelajaran bu lastri sudah selesai.

"Sumpah ya el, pusing banget kepala gue ngeliat rumus rumus yang ada di papan tulis" kesal laura.

"Gue biasa aja tuh, nggak pusing sama sekali" kata michelle.

"Lo mah enak pinter matematika, masuk ke SMA ini aja lo dapet beasiswa"

"Wih iyadong, anak pinter mah selalu bisa" ucap nya dengan bangga.

"Terserah lo" kata laura sambil memutar bola mata nya malas.

Saat hendak pergi ke kantin, michelle melihat jonathan bersama teman temannya, laura yang sedang asik berjalan sambil bernyanyi berhenti karena tidak ada michelle di sampingnya.

"Kemana tuh anak? Kebiasaan maen ngilang mulu" laura memutar kepala nya ke kanan dan ke kiri mencari keberadaan michelle, dan akhir nya laura menemukan michelle yang sedang bersama jonathan.

Laura menghembuskan nafas nya pelan "el el, nggak capek apa di tolak terus?" gumamnya.

***

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 28, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

EL & JO (on Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang