Malem semuanya---- Mon maav udah lama gak up :’) Lagi bener-bener banyak urusan, padahal mah selalu ngikutin perkembangan kapal Sungsun di Instagram. Btw, gpp yaa kalau ntar ceritanya semakin bucin, cuz aku lagi bucin kapal ini (meski baru dapet selca nya 1, gpp bagiku kejaiman mereka justru maniez sangat, pokoknya Sunghoon Tsundere cocok banget sama Sunoo :’V).
So, buat yang di bawah umur jan deket2 cerita ini loh....
:’). . .
😐😐😐😐😐😐😐😐😐😐
Hari masih terlalu pagi, jam menunjukkan pukul 06.10 KST.
Sunoo sama Jungwon melangkahkan kakinya memasuki gerbang sekolah. Mereka berjalan sambil ngobrol-ngobrol ngeghibahin ibu kost mereka yang galak banget. Jadi, kemarin Jungwon lupa kaos dalemnya gak keangkat waktu ambil jemuran, terus ketahuan sama mbak Yerin yang punya kost, jadi dimarahin deh itu dedek imut...
“Jan lemes mulu napa...” Kata Sunoo yang agak gak tega liat Jungwon lemes mulu semalem abis dimarahin ibu kost.
“Lu gak tau sih, rasanya dimarahin mbak Yerin sambil dipelototin gitu!! Ah!! Pengen pindah kost an ajalahh!!” Rengek Jungwon setengah teriak.
Sunoo jadi ikutan melas liat bestfriend nya kek gitu, soalnya dia juga tau rasanya dimarahin sama mbak Yerin.
“Pindah ke rumah gua aja gimana???” Tiba-tiba ada yang nimbrung dari belakang. Dia mempercepat langkahnya dan sekarang mereka jadi jalan bertiga.
“Tumben banget lu jalan kaki, Nik...” Kata Jungwon heran.
Gak biasa biasanya dia jalan kaki, rumahnya kan jauh.. Terus motor ninja kesayangan Niki mana?
“Kata siapa Won, motor gue bocor tadi... Untung deket bengkel, yaudah gue tinggal dulu disana....”
“Pakek ‘kakak’ kek Nik, masa lu manggil kakak kelas gak ada embel2 apa gitu...” Sahut Sunoo.
“Eehehehe, gapapa dong.... Kan kita udah kenal setahun... Mana gue sama Sunoo kan pernah deket hihi....”
“Ish....” Sunoo kesel deh kalo Niki lebay.
Adek kelas Sunoo dan Jungwon satu ini anaknya keren loh, walau adek kelas tapi dewasanya beuh... sebelas dua belas lah sama Daniel, hidupnya penuh filosofi banget. Terus aura-aura badboy nya ituu looh,, gak kalah sama pangeran es. Bedanya kalo yang ini mah care banget sama Sunoo dan Jungwon. Gak kayak pangeran es dari kutub Utara itu.
Gimana ya, Sunoo kalo inget yang dulu-dulu jadi suka merasa bersalah. Waktu Niki masih jadi anak baru, satu geng sama anak-anak gemesin lainnya kek Daniel, Taki, Taeyong, Yoonwon gitu... dia sempet deketin Sunoo dan Jungwon, alasannya si biar punya kenalan kakak kelas, biar enak kalau mau nanya-nanya soal sekolah. Tapi baru dapet satu semester Niki udah bilang suka ke Sunoo, meski Sunoo gak pacaran sama Niki tapi mereka udah kayak temen rasa pacar. Akhirnya Sunoo jujur kalau dia nganggep Niki kek adek sendiri. Mereka jadi agak canggung sejak saat itu. Sampai akhirnya Niki mencoba biasa aja... Gak ngejauh, ya gak terlalu deket juga... Biar gak terlalu baper.
“Gimana tawaran gue??? Bokap nyokap gue ada urusan di Jepang dalam beberapa hari ke depan. Gue cuman sama adek gue doang, jadi kalian gak usah sungkan kalo mau maen atau nginep.”
“Serius lu Nik?” Tanya Jungwon.
Niki mengangguk serius.“Hehe gak usah Nik, lagian gue sama Jungwon udah biasa dimarahin sama mbak Yerin. Udah kebal banget, jadi gak usah repot-repot... hehe...”
“Yaaa gak papa sih kalo gak mau. Gue cuman bermaksud baik ke kalian. Kasian aja kalo tiap hari dimarahin ibu kost mulu. Takutnya ntar tertekan terus lama-lama jadi gila kan kasian...”
KAMU SEDANG MEMBACA
PEACH❤ {Sunghoon x Sunoo}
Fanfiction"Udah cukup! Gua bahkan ga pernah jujur sama hati gua sendiri. Sekarang, semua harus kembali seperti semula. Kembali lagi pada saat lo ngejar-ngejar gua waktu itu!" Please, don't go away for me! -Sunghoon, Park. Sungsun series B x B Homophobic angg...