Kedatangan Helcurt Ke Seniomin Country

30 2 0
                                    

Suatu Hari, disaat rakyat bergembira, datanglah 3 orang memakai jubah berserta kerudungnya berwarna hitam. Mereka masuk ke negara Seniomin Country. Disitu ada gerbang dengan 2 orang penjaga untuk memasuki Seniomin Country. 3 orang berjubah itu langsung dicegat oleh penjaga tersebut. "Hei, siapa kalian!!! Apa alasan kalian kesini!" kata seorang penjaga yang namanya adalah Franco. Tapi, 1 orang berjubah itu langsung maju kedepan dan menghipnotis mereka menggunakan kekuatannya. "Be My Love, Honey" kata orang berjubah tersebut. Ternyata itu adalah Vexana. Kedua penjaga itu langsung membolehkan mereka masuk. 3 orang berjubah itupun masuk. Mereka menuju ketengah negara dan langsung mengacaukan situasi disana. Vexana menghipnotis orang-orang disana untuk menjadi pasukannya "You are My Soldier, Minion", sedangkan seorang berjubah lagi yang namanya adalah Thamuz langsung mengangkat kapaknya dan merusak pasar dan toko-toko disana. Masyarakat disana pun berlarian kesana kemari. Mereka langsung menuju kastil dan memberitahukan Alucard soal ini. Tapi, waktu itu pedangnya belum ada karena telah dirusak Helcurt "Waduh, Pedangku sudah dirusak Helcurt masalahnya. Yaudah aku pakai seni beladiri yang diajarkan oleh Pak Badang kepadaku". Jadi dia terpaksa menggunakan keahlian bela diri yang diajari oleh Badang kepadanya. Dia langsung menuju lokasi tersebut dan menyerangnya. "Hei, ayo lawan aku" kata Alucard, "Hahaha, dia tidak punya senjata sama sekali mau melawan kita, sini kau!!! dagingmu akan kumakan sampai habis kalau kau kalah" tantang Thamuz. Alucard pun melawan Thamuz dan Vexana sendirian. Alucard akhirnya menang. Tetapi, tiba-tiba ada cakaran dan tangan mengepal menimpa dia. Ternyata, itu adalah kekuatan sihir orang berjubah yang ketiga, namanya adalah Helcurt. "Aduh, siapa yang menyerangku ini!" teriak Alucard kesakitan. "Hihihi, ayo cari aku" bisik Helcurt. Tiba-tiba sekeliling Alucard menjadi gelap dan menyerang Alucard secara brutal. Creng... Creng... Buk... Buk... Begitulah bunyinya. Pada saat itu juga Verri, Harley, Beserta Harith langsung membawa Alucard jauh dari kastil.

TUNGGU UPDATE SELANJUTNYA YAAA....

Mobile Legend StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang