Jatuh cinta ,kata ibuku jatuh cinta adalah perasaan yang sangat menyenangkan.Sebuah perasaan alami yang muncul dari hati ketika kita mulai menyukai seseorang dari lawan jenis.Ada yang selalu menarik tiap dekat dengan seseorang yang kita suka.Kita selalu ingin tahu hal apa saja yang disukai dan tidak disukainya .Kita akan merasa khawatir kalau kita tidak tahu bagaimana kabarnya hari ini ?Pokoknya jatuh cinta itu berjuta rasa ,rupa-rupa deh warnanya ."APAKAH AKU SEDANG JATUH CINTA SEKARANG?"
Tidak mungkin .Masa sih aku jatuh cinta sama dia ?Kami seperti langit dan bumi .Jauh !Aku mencoba menetralkan isi otak dan menolak semua yang terjadi.Sadarlah ,Ra!Jangan berani untuk mulai menyukai seseorang yang tidak mungkin kamu gapai .Jangan buang waktu dan energimu cuma-cuma.Kalau mau jatuh cinta ya sama orang yang sudah pasti membalas perasaanmu .Jangan melakukan kesalahan dalam urusan cinta .Atau kamu akan terluka?Kata ibuku lagi , kita tidak pernah bisa memilih pada siapa kita akan jatuh cinta tapi kita bisa membuat pilihan ketika kita telah jatuh cinta.Melanjutkannya atau tidak ?Tentunya tidak mudah ,tapi dalam hidup kadang Tuhan selalu memberimu pilihan.Urusan hati memang pelik namun ketika kamu menemukan seseorang yang tepat semua akan baik-baik saja .Sama seperti hidup yang merupakan sebuah perjalanan panjang,percintaan-pun demikian.
Usiaku masih terlalu dini untuk memikirkan hal ini.Aku masih terus saja berperang dengan isi kepalaku dan rasanya mau meledak.Semakin aku menyangkal ,semakin kuat perasaan yang muncul.Aku takut dia akan sadar dengan perasaanku dan hubungan kami akan menjadi buruk.Aku lebih takut perasaanku terus bertumbuh dan tidak terbalas.Kenapa harus dia ?Kenapa dari sekian banyak cowok di muka bumi ini harus dia ?Aku bahkan tidak percaya pada diriku sendiri ?
"HARUSKAH AKU MENGHINDAR SAJA ?"
Ide bagus ! Mulai detik ini jaga jarak dan abaikan segalanya tentang dia.Banyak makhluk adam di dunia ini ,salah satunya pasti jodohmu dan itu bukan dia .Pasti bisa ,Ra !
Carilah cowok yang selevel denganmu, yang mampu membalas perasaanmu ,seutuhnya tentunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
FIME FILO
Fanfiction"Ia adalah laki-laki yang paling aku benci diawal dan menjadi sangat kucintai pada akhirnya.Ia ,laki-laki terburuk tapi juga terbaik yang kumiliki.Ia mencuri hatiku seutuhnya namun mengembalikan semua itu dengan rasa cinta dan caranya mencintaiku .I...