#tiga#

5 0 0
                                    

Setelah beberapa hari kemuadian........

Seperti biasa susan lebih memilih membaca buku resep masakan karena susan ingin bercita² sebagai chef.

Riri:"san lo lagi apa?"

Susan:"gw lagi baca buku resep masakan"

Riri:"owh yh lo nanti sibuk ngga?"

Susan:"sibuk si ngga emang nya ada apaan ri?"

Riri:"lo masih inget kan tentang si iqbal itu?nah barusan tadi malam iqbal tuh nembak gw  lewat wa nah berarti sekarang udah fix dong gw sama iqbal pacaran dan terbukti juga kalo omongan lo tuh salah"

Susan:"tapi ini kan baru awalan nya aja riri.....nanti paling akhir²an nya lo bakalan nyesel kalo lo udah percaya sama iqbal dan lo juga nyesel kalo lo udah g percaya sama omongan gw"

Riri:"halah gw kaga percaya sama kata² lo tapi yah udah lkh .owh yh jadi gini san karena gw sama iqbal dah fix pacran lo mau ngga,kalo lo gw traktir?"

Susan:"terus nanti ke tempat traktiran nya lo ngajakin iqbal juga?"

Riri:"ya iyalah san kan gw dah pacaran sama iqbal jadi kemana² gw harus selalu sama iqbal dong"

Susan:"ogah dah ngapain gw pergi sama orang yang pacaran.nanti yang ada gw jadi obat nyamuk lagi"

Riri:"caelah san kalo lo nolak traktiran gw.berarti tanda nya lo dah g mau sahabatan sama gw lagi  dong"

Susan:"iih bukan gitu juga ri.....maksud gw tuh, ihh gimana yah secara kan lo pasti nya di sana ngobrol tuh sama si iqbal lkh terus gw di sana pasti bakalan diem doang kan.ngga ada temen ngobrol dan fix gw bakalan bosen di sana enak di lo ga enak di gw"

Riri:"kaga paham gw sama kata² lo😅.tapi intinya lo ngga boleh nolak yah.dan ngga ada tapi²an okeh"

Susan:"iyah iyah ok gw ngga nolak traktiran lo😐"

Riri:"nah gitu dong itu baru sahabat gw"

Susan:"iyah iyah"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 27, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

sadgirls&fakboyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang