Overthinking

67 12 2
                                    

Tepat pukul 20.00 aku DM ke akun fanbase resmi jason.Kutunggu balasannya detik demi detik,menit demi menit,jam demi jam dan ternyata ga semulus ekspektasi ku.Untuk pertama kali nya aku gagal masuk gc fanbase jason.Air mata ku tak berhenti henti turun dengan tidak sopan nya. Aku tidak mengundang air mataku untuk turun. Tapi hatiku membuat airmata ku turun dengan sendirinya. Sakit rasanya yang kuharapkan tak berjalan dengan semestinya. Aku terus menyalahkan keadaan.

Di otak ku penuh dengan kata
SEHARUSNYA SEHARUSNYA SEHARUSNYA!!

Aku terus menyalahkan diri ku sendiri kenapa bukan aku yang dari awal mengenalnya. Malam ini menjadi saksi bisu aku menangisi seseorang yang belum pernah aku jumpai.

Mungkin terdengar konyol aku menangis karena seseorang yang bahkan tidak tau aku ada didunia ini. Tapi aku bisa apa,hati dan otak ku tak pernah satu jalan.

***

Pagi ini aku bangun dengan tidak ada kata SEMANGAT. Aku masih memikirkan cara untuk dekat dengan jason. Aku melupakan segalanya dan fokus hanya pada jason.
SALAH ??
Iya aku tau salah tak seharusnya aku begini. Aku sendiri pun sadar aku dan dia di iman yang berbeda. Tapi aku benar benar jatuh cinta padanya.
OBSESI?
entah lah aku juga tidak tau.

" Bangun muttt"
Teriakan bunda di minggu pagi ini membuat ku mau tak mau bangkit dari tempat tidur ku
"Iya bunda mutt udah bangun"

Aku bangkit dan langsung cuci muka dan lanjut sarapan.Saat sarapan aku hanya diam sambil menyantap sarapan ku.
Aku yang biasanya menceritakan segala hal pada bunda kali ini aku takut menceritakan yang sedang aku alami.Bunda adalah orang yang penuh dengan logika.Aku takut dimarahi karena suka sama orang yang bahkan aku tidak kenal. Dan aku takut bunda marah aku suka pada orang yang tak seiman.

"Tadi malam tidur jam berapa mut?" Tanya bunda
" Jam 10 mungkin nda" jawab ku seadanya
" Main ke rumah aiza yok" kata bunda
Aku dan bunda memang biasanya di hari minggu main ke rumah aiza keponakanku.
Jujur aku malas sekali keluar rumah hari ini. Aku masih belum sanggup untuk berpura pura baik baik saja, tapi aku tak mungkin menolak ajakan bunda.
"Iya bunda" jawab ku singkat

Setelah selesai sarapan aku langsung mandi dan bersiap siap ke rumah aiza. Aku yang biasanya nya ceria untuk pertama kali nya hanya ingin diam. Fikiran ku benar benar terfokus pada jason.

Jujur ini berat karena aku tidak bisa cerita kesiapapun.Aku sempat mencoba cerita ke sahabat ku. Tapi bukan nya ngasi solusi malah nambah pikiranku. Dia bilang aku aneh. Itu halu la ini la itu laa.
Arrrgghhhhhhh...
Aku cerita ke dia untuk bantu cari solusi bukan nambah pikiran ku. Aku gabisa ngilangin jason dari fikiran ku.

"Ayokkk mut"
Panggilan bunda membuat ku tersadar dari lamunanku

"Iya bunda " jawabku

Aku yang biasanya bercerita tentang hal apapun saat di jalan bersama bunda, tapi sekarang aku hanya diam hanyut dalam fikiran ku.

Bahkan sampai di rumah keponakan ku aku hanya diam. Pokok nya aku hanya diam . Aku hanyut dalam fikiran ku sendiri.Bahkan sampai pulang lagi kerumah aku langsung bersih bersih dan kembali ke kamar. Aku tidak tau bunda menyadari perubahan sikap ku atau tidak.

***

28 Agustus 2020

Disaat aku masih galau karena gagal masuk fanbase resmi jason, aku memutuskan masuk ke gc jason lainnya. Saat ini aku hanya memikirkan aku perlu teman sefrekuensi,aku yakin aku akan menjadi pengagum yang lebih baik kalau aku bisa ketemu teman yang tepat.

Jason.Ofc

Saat aku iseng cek fanbase support jason aku ketemu fanbase Jason.Ofc yang sedang open member . Tanpa berfikir ulang aku langsung DM dan bilang aku mau join. Admin nya langsung balas dm aku dan aku masuk ke gc jason yang ga ada jason nya. Aku hanya butuh teman sefrekuensi saat ini.

"Salken semua "
Itu pesan pertama yang aku kirim kan di gc itu.Aku mencoba berbaur ,berkenalan dengan mereka yang berasal dari sabang sampai merauke.

Sehari,dua hari aku masih terus mencoba berbaur berharap ada yang sefrekuensi dengan ku.

Dan ternyata ...
Hasilnya masih belum dengan yang kuharapkan.

Sampai akhirnyaa

1 September 2020

Open member kedua gc jason.ofc mengahadirkan mereka . Iya merekaaa....
Teman teman yang akhirnya sefrekuensi,saling mengerti ,saling bantu saat overthinking, saling bantu dapetin notice je jugaaa,pokoknya semua kami jalanin sama sama.
Sedih senang semua sama sama.

Dan disini lahhh aku memulai menjadi real fans JASON WILLIAM WINATA

***
Haii gaisss....
Makasii udah mampir lagi di part ini.
Penasaran ga sama kisah mutt menjadi real fans nya JASON WILLIAM WINATA ?
kalau penasaran tunggu part selanjutnya yaaaa....
Jangan lupa vote dan komen nyaa🤗
Janh

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 28, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

BREVSONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang