Chapter 0

10 0 0
                                    

Delision, kerajaan yang mengelilingi laut, disebut tanah yang diberkati oleh Tuhan.

Bahkan di musim kemarau, ia dengan cepat kembali ke tanah yang subur, dan dengan cepat menjadi tenang saat menghadapi bencana alam.

Itu layak untuk namanya, tanah yang diberkati oleh Tuhan.

Di kekaisaran yang diberkati itu, matahari yang berkuasa, Kaisar Ivierno, adalah pria yang menghargai keindahan.

Dia ingin membuat kerajaannya tampak seperti karya yang indah.

Untuk memamerkan cahayanya sendiri dalam berbagai warna. Itulah kecantikan yang dikejar oleh kaisar.

'Mereka yang telah mengalami keindahan Delision mungkin akan dibutakan.'

Mereka yang mengalami keindahan kekaisaran berkata.

Namun, kaisar tidak puas. Dia berharap lebih banyak keindahan untuk mewarnai kekaisaran.

Pada saat negara dicekik oleh keindahan, maka hari jadi berdirinya negara tersebut diadakan.

Permata yang dibuat dengan indah dan gambar serta patung yang mengagumkan memenuhi istana kekaisaran tanpa kesalahan.

"Betapa cantiknya."

Itu tentang waktu ketika kaisar dengan tawa yang memuaskan memuji para seniman.

Siapa yang membawa ini?

Yang dia tunjuk adalah mawar merah di kubah kaca.

Mendengar kata-kata kaisar, orang yang mengenakan jubah hitam berdiri. Dia memiliki mata ungu yang langka di negara ini.

Ini aku, Yang Mulia.

Orang asing itu menjawab.

Apakah hanya itu yang kamu persiapkan?

"Betul sekali."

Apakah menurutmu mawar ini cocok, untuk merayakan prestise kekaisaran?

Kemudian orang asing itu bertanya.

"Bukankah itu indah?"

"Apakah itu indah? Itu hanya mawar biasa! "

"Ini sangat berharga bagi saya. Saya pikir Yang Mulia akan menyukainya.... "

Kaisar mengubah wajahnya.

"Seret orang itu dan benda itu dari sini segera!"

Ksatria mendekati orang asing itu. Orang asing itu baru saja akan diusir dari ruang perjamuan.

"...Tahan."

Kaisar memanggil mereka.

"Warna matamu sangat pucat. Sulit untuk dilihat. "

"Cabut matanya keluar."

Para ksatria mencabut pedang seolah-olah mereka telah menunggu.

Sfx: Denting! (Kaca Pecah)

Saat itu juga, kubah kaca yang dibawa oleh orang asing itu pecah. Mawar yang jatuh ke lantai dengan cepat layu dan berubah menjadi abu-abu.

"Kamu bodoh"

Kata orang asing itu.

"Kamu sangat dibutakan oleh keindahan, kamu tidak bisa melihat apa yang ada di depanmu."

Suara orang asing memenuhi ruang perjamuan.

"Suatu hari, Seseorang yang terperangkap di dunia hitam dan putih akan muncul, dan akan menodai duniamu dengan darah."

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 28, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

I'll Become the Tyrant's TutorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang