*don’t flirt me*Kau menggodaku secara perlahan membuat sekujur tubuhku terpaku hanya untuk menatap dirimu..
*don’t flirt me*
Seorang gadis berjalan pelan menuju ke arah fakultasnya, suasana pagi tampak cerah namun tidak secerah wajah dan hatinya. Gadis itu masih teringat dimana moment menyedihkan dan menyesakan itu di matanya. Matanya sedikit sembab karna menangis sepanjang malam, mengasihani bagaimana hidupnya kini sudah tidak lagi bisa ia banggakan. akhir-akhir ini keluarganya terlihat tidak harmonis karna sebuah kekacauan seseorang yang tidak tau diri masuk dalam kehidupan keluarga kecil nya. Seseorang? Ya penyebab keluarganya hancur karna orang ketiga yang tidak tau dirinya masuk dalam zona hidupnya. ia meringis bahwa cinta orang tuanya yang di bangun bertahun-tahun runtuh hanya dalam sekejap mata, di karenakan orang ketiga yang datang mengusik di kehidupan mereka. Kehidupan keluarga kecilnya.“selamat pagi, sayang” suara sapaan itu terdengar di telinga kanannya membuatnya dengan cepat menoleh sambil menghentikan langkahnya, matanya terbelalak menatap pria yang kini tersenyum lebar sambil mengusap puncuk kepalanya dan tidak tau dirinya mengecup puncuk kepalanya sekilas, sebuah momen romantis di pagi hari. Namun serasa begitu menjijikan untuk gadis itu. Dengan gerakan cepat ia menjauhkan tubuhnya dari pria yang kini menampilkan wajah bersahabatnya. Membuat pria tersebut mengerutkan keningnya pertanda bingung.
“ada apa?” Tanya nya dengan suara berat namun terdengar begitu lembut di telinga gadis itu. “kau mempunyai masalah ?” pertanyaan itu membuatnya menatapnya sinis, tentu ia mempunyai masalah dan semua karnanya, karnanya yang merusak kebahagiannya, shin chery menatapnya tajam tanpa ampun membuat pria di hadapannya ikut menatapnya lekat, menanyakan ada apa gadis di hadapannya menatapnya dengan wajah dingin seperti itu? Ah ya.. dari awal bukankah gadis mungil ini memang membencinya? Tidak menyukai keberadaannya?
“jangan pernah seenakmu menyentuh ku cho kyuhyun! Aku bukan seperti wanita-wanita yang kau kencani di luar sana yang tidak memiliki harga diri seperti…” ucapanya terhenti menatap raut wajah pria yang kini masih menatapnya dengan dalam diam
“mom” desis chery, dengan gigi mengelatuk menahan amarahnya, yang membuat kyuhyun dengan seketika terkejut menatapnya tidak percaya. Gadis ini baru saja menghina ibunya sebagai wanita murahan yang itu sama saja artinya ia menghina wanitanya. Kyuhyun tersenyum miring pria itu melangkah mendekat ke arah gadis yang kini masih berdiri menatapnya tanpa rasa takut dengan wajah arogannya.
“Tutup mulut kotor mu itu shin chery. Wanita yang kau sebut murah itu adalah ibu mu yang telah merawat dan membesarkan mu. Dia adalah wanita ku” ucapan kyuhyun yang begitu dingin dan menekan kata wanitanya membuat gadis itu terdiam sesaat wajahnya menatap kosong ke arah pria yang kini terlihat menahan amarahnya. hatinya ngilu, ya tentu. bagaimana bisa ia tega mengatakan hal itu kepada ibunya? Namun kenyataannya yang di ucap tidak ada yang salah. ibunya berselingkuh dengan pria di hadapannya ini. ia tidak mempermasalahkan nya, bagaimanapun ia tau bagaimana dua orang ini saling mencintai tapi ini seperti lelucon nyata. Wanita itu masih memiliki seorang suami yang jelas berstatus sebagai ayahnya, bagaimana bisa ibunya setega itu menghianati pria yang penuh jasa itu. Ayahnya begitu mencintai ibunya terlalu dan bahkan tidak bisa di ukur dengan apapun ia tau bagaimana ayahnya mencintai ibunya begitu dalam. Tapi kenapa ibunya harus tega menghianati cinta orang setulus ayahnya? wanita yang telah melahirkannya lebih memilih pria muda yang ada di hadapannya ini. bahkan umurnya terpaut sangat jauh dengan pria ini, sangat mustahil untuk menyatukan mereka. apa hanya karna ketampanan pria ini ? Kekayaan pria ini? Ketulusan pria ini? Perhatian pria ini? Apa? Apa kelebihan pria ini yang membuat ibu nya berpaling? Ya pria ini memang memiliki segalanya, kesempurnaan pria inilah yang tentu saja menjadi alasan utama ibunya lebih memilih seorang cho kyuhyun di banding shin yonghwa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't Flirt Me
Romancemencintai seseorang tanpa pernah mengungkapkan kata cinta..lalu bagaimana dengan takdir ku? Kehidupan kelam ku seakan semakin kelam di saat bahkan aku juga ikut mencintai orang yang bukan tercipta untuk ku bukan berdampingan dengan takdir ku, tapi i...