Klub Kendo

9 2 2
                                    


Setelah Menerima Tawaran Guru Tadi Satou Di Bawa Ke Klub Kendo Oleh Guru Tadi.

*Ikuti aku , aku akan membawa mu ke klub kendo dan memperkenal kan mu kepada anggota² klub ku (ujar guru itu)

*Sebelum Itu Aku Mau Bertanya Siapa Nama Anda ( Satou sedang bertanya)

*Ah... Maaf Sebelum Nya Aku Belum Memperkenal kan diri. Nama Ku Adalah Godou nishimiya Pembimbing Dan Ketua Klub Kendo Kau Bisa Memanggil Ku Godou Sensei ( Ujar Guru Itu Memperkenal kan Diri )

*Saya Juga Belum Memperkenal Kan Diri Sebelum Nya , Nama Saya Adalah Satou Yukine.(Ujar Satou Memperkenal Kan Diri)

*Kalau Begitu Salam Kenal Satou Kun Semoga Kau Betah di Klub Kendo.(Ujar Guru Nya)

*Sebelum Nya Apa kah Kau Sudah Pernah Masuk Klub Kendo? ( Ujar Guru Nya Bertanya )

*Tidak... Aku Hanya Tertarik Ingin Masuk Klub Kendo. ( Kata Satou Yg Menyembunyikan Fakta Bahwa Dia Berpengalaman Dlm Bermain Katana Semacam Kendo ).

*(Sesampai nya di Klub Kendo)

*Ini Adalah Klub Kendo , Masuk Lah Akan Ku Perkenal Kan Kepada Anggota² Klub Kendo.(Ujar Godou Sensei)

*Perhatian Semua Nya! Aku Akan Memperkenal Kan Anggota Baru Klub Kendo Kita Ini , Dia Adalah Satou Yukine Seperti Yang Kalian Lihat Dia Kelas 1 (Godou Sensei Yg Memperkenal Kan Satou Kepada Anggota² Klub Kendo)

*Salam Kenal Semua Nya Aku Adalah Satou Yukine Kelas 1 Umur Ku 16 Tahun.( bilang satou )
*(salah satu anggota klub kendo tersenyum dan tertarik kepada satou)

BERSAMBUNG.
baca kelanjutan nya:)
NaffSensei

baca kelanjutan nya:)NaffSensei

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Iblis PutihTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang