Kelanjutan Dari Sotou Yg Memperkenalkan diri Di Klub Kendo)
Ch.2*Sensei Aku Mau Nanya Sesuatu ke sotou kun(Kata Salah Satu Anggota Cewe Klub Kendo)
*Silahkan..(Tanggap GodouSensei)
*Rambut Mu Itu Di Warnain Apa Alami? ( Tanya Cewek Klub Kendo Itu)
*Ahh.. Ini Alami Kakek Dan Buyut Ku Juga Mempunyai Rambut Putih Waktu Mereka Masih Remaja (Kata Sotou Membalas Pertanyaan Cewe itu)
*(Aku tidak bisa mengatakan Bahwa Aku Mempunyai Semacam Kutukan Iblis Di Dlm Tubuh Ku.)
*Kata Sotou Di Dlm pikiran*Ohh.. Jdi Begitu (Kata Cewe Itu)
*Seperti Yg Kalian Tau Sotou Adalah Murid Kelas 1 Dan Baru Masuk Sekolah Dia Tidak Tau Apa² Tentang Lingkungan Sekolah , Jadi Ada Yg Mau Mengantar Sotou Kun Keliling Sekolah?(Tanya Godousensei)
*Saya Mau! (Tanggap Cewe Yg Memberi Pertanyaan Tdi)
*Kalau Begitu Setelah Bell ke 2 Berbunyi Antar Keliling Sotou Kun ya
(Kata Godou Sensei Ke Cewe Itu)(*Kringgg... Suara Bell ke 2 berbunyi)
*Tumben Bell ke 2 Berbunyi Sangat Cepat( Kata GodouSensei)
*Baiklah... Ayo Kita Berkeliling Sotou Kun( Kata Cewe Itu Berkata Ke Sotou)
*Sebelum Itu Aku Mau Memperkenal Kan Diri , Nama ku Adalah Yuuki Akane Kelas 2 Kau Bisa Memanggil ku Yuuki San Atau Yuu Senpai Kalau Kau Mau( Si Cewe Memperkenal Kan diri)
*Kalau Begitu Salam Kenal Yuu Senpai (Jawab Sotou)
(30menit Sesudah Yuuki Akane Mengantar Sotou Keliling Sekolah)
*Terimakasih Senpai Karna Sudah Mengantar Ku Keliling Sekolah ( Sotou Berterimakasih Ke Akane)
*Sudah Lah Jangan Terlalu Formal , Karna Kita Sudah Saling Kenal Dari Sekarang Kita Adalah Teman Mohon Bantuan Nya Sotou Kun! ( Kata Akane San)
*Mohon Bantuan Nya Juga Yuu Senpai(Jawab Sotou)
(Teman Perempuan Pertama Ya... Tidak Buruk Juga .Kata Sotou Di dlm Pikiran nya)(Setelah Pulang Sekolah)
*Ahh... akhirnya pulang sekolah Di rumah Nanti Aku Akan Latihan Lgi Ah...(Kata Sotou)
(Sesampai Nya di Rumah)
*Aku Pulang (Kata Sotou)
(Catatan: Sotou Adalah Anak Yatim Piatu Dari dia Kecil , Kedua Orang Tua Nya Meninggal Dengan Tragis Karna Kutukan Yg Ada Di Dlm Tubuh Sotou. Karna Itu Dia Berambisi Untuk Mengendalikan Kutukan Iblis Yg ada Di Dalam Tubuh Nya)BERSAMBUNG~
Pada Ch.3 Nanti Akan Menceritakan
Asal Mula Kutukan Iblis Yg ada Di Dlm Tubuh Sotou Jdi Nntikan Lah Cerita Kelanjutan Nya :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Iblis Putih
ActionBercerita Tentang Seorang Remaja SMA Bernama Satou Yukine Yg Hobi Akan Bermain Katana , Suatu Hari Pertama Dia Masuk Sekolah Dia Bertemu Dengan Seorang Guru Yang Menawar kan Nya Masuk Ke Klub Kendo , Tertarik Dengan Tawaran Guru Itu Satou Menerima T...