"Traumah Masa Kecil"

18 2 0
                                    

.
.
.

Semasa kecil dulu,Aku begitu pendiam dan slalu sendiri. Pernah suatu hari orang tuaku yaitu lebih tepatnya ayahku. Dia membawa seorang teman kerumah kami,temannya itu seumuran dengan ayahku.. Awal-awal temannya ayahku itu baik terhadapku,sering memberi hadiah berupa uang,mainan atau jajanan anak-anak. Tapi lama kelamaan dia mulai berulah. Disaat orang tuaku sibuk dengan urusan rumah dia datang bertandang kerumahku dengan alasan ingin silahturahmi dengan keluargaku. Lalu tak lama saat tidak ada siapa-siapa dia bilang padaku dia "ingin dipijat karna badannya sedang sakit" dengan embel-embel mengiming-imingi sebuah jajanan dan uang. Entah apa yang kupikirkan saat itu aku langsung mengiyakan karna kupikir niatnya memang hanya ingin dipijat. Saat aku sedang memijatnya entah mengapa aku memang sudah resah, tiba-tiba tanpa aku sadari lengan jarinya sudah masuk berada di dalam celana dalamku,pada saat itu aku langsung menolak dan melawan keinginannya dengan cara memukulnya laku aku berlari mencari tempat persembunyian. Tak lama ibukupun datang bertanya "Nak, kenapa kamu pergi berlari begitu saja?bukankah kamu sedang memijit teman ayahmu? " lalu aku tak menjawab dan hanya menggelengkan kepalaku sebagai tanda aku tidak mau kembali kedalam rumah.

.
.
.
.
.

Tbc.

I'M BPDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang