"Pip bangun sholat ujar bunda"
Iy bun ujar apip sambil berdiri dari kasurnya kekamar mandi dan dia turun menuju bawah untuk sholat berjamaah bersama sama"
Pov udah pukul jam 6 apip udah bersiap siap menuju kekamus dan sebalik pun gisel dia siap siap pergi kesekolah barunya.
"Bun apip sama gisel mau pergi ujar apip sambil ambil kunci mobil"
Hoh iy kalian pasti heran kenapa kak apip ambil kunci mobil harusnya kan kunci motor jadi disini tuh kak apip antar kak gisel kesekolah tapi kak apip juga jemput kak grace biar bareng ke kampusnya.
"Iy nak hati hati ujar bun "
Pov mereka udah ada didalam mobil sekarang apip menuju kerumah grace.
.Bang kita mau kemana harusnya kita kan ke sekolah aku terus abang kekamus ujar gisel.
"Mau jemput teman abang gisel ujar apip lagi serius nyetir mobil"
"Oooo ujar gisel"
Pov mereka udah sampe kerumah grace dan apip turun dari mobil untuk memanggil grace.
"Assalamualaikum grace ujar apip"
"Waalaikumsalam pip ujar grace sambil buka pintu"
"Udah siap grace ujar apip"
"Udah pip yuk berangkat ujat grace sambil menutup pintu"
Pov mereka masuk dan grace terkejut melihat cewek di dalam mobil ya apip.
"Pip dia siapa ujar grace"
"Oh kenalin dia gisel adik sepupu gue dan gue antar dia kesekolah barunya ujar apip sambil nyetir"
"Oo ujar grace"
"Hai kak namaku gisel nama kakak siapa ujar gisel"
"Hai juga kenalin nama kakak grace salam kenal dek ujar grace"
"Salam kenal kak grace ujar gisel"
"oh iy kak grace sama bang apip satu kampus nya tanya gisel"
"Iy gi bang apip sama kak grace satu kampus turun gih udah sampe jawab apip"
"Udah sampe bang kok cepat ujar gisel sampe terheran heran"
"Iy pip kok cepat sampe ya ujar grace"
"Makanya kalo ngomog tuh jangan terlalu asik ujar apip"
"Yauda bang kalo gitu gisel terusnya ujar gisel sambil sambil salim oleh bang apip sama kak grace"
Pov gisel pun turun dari mobil menuju kekelas dan bang apip dan kak grace pun menuju kekampus
Ok segitu dulu semoga suka tapi jangan lupa vote cerita ini bye
KAMU SEDANG MEMBACA
SENJAKU ADALAH GRACE
FantasíaBisakah grace meluluhkan cowo dingin satu ini apakah cowo ini bisa berubah dengan baik.