(1).Son Chaeyoung namja yang memiliki karakter dingin,cuek,pendiam namun nyatanya ia memiliki karakter yang ramah,humoris,perhatian,lemah lembut serta penyayang ,pintar dan All rounder.
(2).Minatozaki Sana yeoja yang memiliki kepribadian jutek,jahat,berkuasa siapapun yang melawannya maka bersiap-siap akan menerima konsekuensinya,dibalik kepribadiannya yang bisa dibilang seperti iblis ia adalah primadonanya kampus Seoul Multi Art dan juga sebenarnya memiliki hati yang hangat.Hanya saja mungkin ada sesuatu yang mengubah sikapnya menjadi seperti itu.
(3).Sharon Myoui Mina yeoja pendiam,dingin,ramah,elegant,baik hati,lemah lembut,tsundere,kebanggan kampus Universitas Seoul Multi art serta primadona kampus,juga pemilik gummy smile yang membuat siapa saja akan jatuh hati,semua mahasiswa banyak sekali yang menyatakan perasaan kepadanya namun sayang ia tolak karena sudah memiliki pujaan hati yaitu Yoo Jeongyeon pria populer dan idaman para kaum wanita kampus itu.
(4).Yoo jeongyeon namja kekasih dari Myoui Mina sekaligus anak pemilik Universitas SMA berkepribadian layaknya topeng,didepan ia terlihat sempurna tapi dibelakang berbanding sebaliknya itu semua hanyalah sebuah rekayasa.Seorang playboy,bad boy,nakal melakukan sesuatu sesuka hatinya tidak ada yang bisa melarang kecuali hanya seorang Myou Mina yang bisa mengendalikan itu semuanya walaupun ia sering melakukan itu lagi dan lagi.
(5).Kim Dahyun namja sahabat Chaeyoung yang memiliki karakter lucu,humoris,blak-blakan penuh percaya diri terkadang menyebalkan, memiliki kulit seputih tahu namun baik hati dan tidak sombong karena dia adalah anak yang lahir dari sendok emas tapi itu semua tidak dahyun tunjukkan ia lebih suka apa adanya.
Oke itu saja yang intinya,untuk peran member Twice lainnya nanti ada di beberapa Chapter.
Maaf kalau ada kalimat/kata yang baku soalnya ini baru pertama kali bikin ginian awkawkawk....Mian ini cerita pertama kali ku buat,jadi kalau kata-katanya ada yang sedikit kaku mohon dimaklumi :)