1.coffe✨

10 3 1
                                    

"Bang gua bingung gak abis pikir juga,lu tuh udah perfect terus punya kedai coffe di kampus udah sarjana ganteng iya tapi dikit masih gantengan sebong kemana-mana"

"Langsung ke inti by"

"Oke,lu udah punya semua nya hidup juga terjamin tapi kenapa masih jomblo sih iuhhhh gak ada niatan ngedate sama sekali apa?"

"Heh mulut lu kalo ngomong gak di filter dulu,lu aja masih jomblo"

"Ih pacar gua ada 13 kalo lu tau wlee"

"Udah gausah bawel nih coffe lu ambil buruan"

"Hehe makasih abangggg ganteng"

Karna gua kurang hati-hati terjadilah kelibet kaki sendiri sedikit lagi mau jatuh tapi di rasa rasain kaya ada yg nopang gua,pas nengok ke belakang,terdapatlah sosok malaikat wkwk.

"Wahhhh ganteng banget jodoh orang,cocok kali ya buat jadi jodoh gua" veiby bergumam sendiri sambil senyum gak jelas.

"Lain kali hati-hati" laki-laki itu mengambil tissu yang gua kira bakalan buat gua.

"Makasih" sambil tersenyum, tapi ternyata itu hanya mimpi bung dia ngambil tissu buat ngelap sepatu nya jlebbbb nyesek di hatik hiks.dia kemudia natap gua sambil mengeluarkan kata-kata

"Kamu udah mesen nya?waktu kamu buat mesen coffe udah lewat dari 5 menit 20 detik"
Ish nih orang gatau diri banget abis mempermalukan gua di depan umum bukan nya basa-basi malah ngitung jam bikin ga mood aja.

"Oh udah kok SILAHKAN Mr"dengan terpaksa gua senyum manis ke dia.

"Mas saya oesen coffe latte 1 ya"

"Oke tunggu sebentar ya"

Setelah pesanan sudah siapp tinggal nerima ada aja masalah yang dia bikin rumit.

"Ini manis ya?"

"Iya Mr"

"Saya gak suka manis tapi saya ga suka pahit bisa di buatkan lagi?"

"Oh oke bisa tunggu sebentar"

Gua yang udah bosen liat pemandangan ini memilih buat menyudahi drama ini.

"Duhhh bang udah deh sini coffe nya buat gua aja,untuk Mr yg terhormat coffe nya udah saya beli yaaaaaa lain kali kalo beli coffe jangan ribet-ribet kalo bisa bawa aja dari rumah biar gak nyusahin orang terimakasih"

"Heyyy apa kamu bilang?saya ribet?"

Gua yang udah ga mood langsung menuju kelas aja biar bisa tiduran sebelum jam pelajaran di mulai.

"Selamat pagi semua, perkenalkan nama saya Fernando kalian bisa panggil saya Mr fernan atau Mr nando,saya yang akan mengajar kalian di semester ini"

Kelas berubah menjadi pasar dadakan seketika karna gua orang nya kepo akhirnya dengan berat hati gua liat apa yang bikin kelas heboh,setelah gua lihat dengan mata kepala gua sendiri ternyata si cowok rese itu yang jadi dosen gua semester ini mampus aja gua.Selama dia ngejelasin materi di depan gua gak mood karna masih kesel sama kejadian tadi pagi di tambah grup kelas rame banget ngomongin dia makin bikin mood gua berantakan entah ide dari mana gua langsung ngegambar dia di buku gua sampe akhirnyaaaaaa

"Itu yang di sana sedang apa?"

Gua kaget dan langsung nutup buku gua sambil gelengin kepala,tapi dosen rese itu malah nyamperin bangku gua

"Sedang apa kamu dari tadi?tidak memperhatikan saya saat menjelaskan di depan"

Dan gua geleng kepala lagi karna emang males jawab.Tapi tiba-tiba dosen rese ini pun merebut paksa gambaran gua.

"Yang perlu saya jelaskan di sini 1.ini kelas matematika bukan kelas menggambar 2.saya tidak suka ada murid yang tidak memperhatikan saya saat belajar,mengerti"

"Iya Mr saya mengerti"

"Satu lagi tentang gambaran kamu,saya memakai jam di sebelah kiri bukan di kanan"

Semua kelas menertawakan ku emang dasar dosen rese makin benci aja gua sama dia.mau marah tapi dosen maha benar,duhhhhh pengen nikah aja jadinya😭

"Sekian pelajaran hari ini sampai jumpa di lain waktu selamat sore"

Akhirnya kelar juga pelajaran dosen rese ini,gua memutuskan buat ke asrama temen gua yang super bawel.

"ISWAAAAAAAAA"

"Aduh musibah apa lagi ini yang Dateng kekamar gua"

"Ih jahat banget masa di katain musibah"

"To the poin aja by lu mau ngapain ke sini,eh btw gua denger² kelas lu ada dosen baru kan yang cakep bak pangeran surga"

"Lu udah pernah ke surga wa"

"Ish lanjut² gimana rasa nya seru?"

"Seru enggak mood ancur yang ada"

"Ih kenapa sih sayang aku"

"Dosen rese itu yang kalian banggakan bak pangeran surga dia malu²in gua depan kelas ISWAAAAA"

"Lama² gua gadai ya mulut lu"

"Kurang lebih kek gitu lah"

"Tapi dia termasuk tipe lu kan?"

"Gak masuk sama sekali,eh bentar ada telepon"

Tumben banget ada yg nelfon gua selain iswa,Revan,dan Kaka gua yang rese di tambah ini nomer gak di kenal.

"Halo?"

"Iya saya sendiri,ini siapa ya?"

Hmmmmm kira-kira siapa ya yang telfon veiby?

Ini cerita pertama yang aku buat mohon dukungan nya ya🤗peluk hangat dari author

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 24, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Bidibam✨Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang