Ali dan prilly sampai di sebuah restoran... mrka pun trun dan m.masuk ke restoran mrka mncri tmpat duduk.
Duduk di sana ajja yuuu.... ucap ali sambil mnunjuk kursi yg ada di pojok paling blakang.
Iyaaa... jwb prilly singkat.
Mrka berjln mnju k.meja tersebut mrka duduk dan memesan makanan.
[Skip]
Skrang mrka tlah sampaii di rumahh ali... prilly bgtu kagum mlht kmwahan rumah ali karna lbih besar dr pda rumahnya.
MObil lo parkir di sana... ucap ali sambil mnunjuk sebuah parkiran mobil yg ada di rumahnya.
Lo ajja blh ga... pinta prilly.
Enakk ajja lo. Emankk gue pembokat lo.... jwb ali ketus.
Ia pun memanggil mang asep untuk m.markirkan mobil prilly.
Mang asepppppp..... triak ali..
Mang asep yg mndngar ali m.manggil nmanya langsung sgra berlari mnmui ali...
Ada apa den ali.... ucal mang asep.
Parkirin mobil prilly yaaaa... pinta ali..
Parkirin dmna den tanya mang ucup.
Di jonggol sono mang biar di pake buat nyari bpknya wakwaw... ucap ali emosi..
Jauhh amat den...
Mang ucup jga sihh nanyanya anehh... parkirinnya ya di parkiran lahh mang. Ucap ali lg.
Hehehehehhe... iya den maaf.
Prilly hanya tertwa mlht mang ucup dgn pertnyaannya yg gue rasa itu sangat amat bodoh.hahahahhaa.
Ali pun mngajakk prilly masuk dan mnunjukan kamarnya.
Ayoo masukk... lo ga usahh canggung gitu anggep ajja rumah sndri... ucap ali
Lo tinggal sndrian yaa di rumahh kok sepi amat...
Ga gue ama kaia.. dia lgi ddlm ayooo masukk ajja.
Prilly pun masuk. Ali memanggil kakaknya...
KAia... kaii... kaia.... triakk ali...
Ada apaan sih triak" kaya tarzan..
Nihh anak sahabt papah.....
Hayyy kak.. sapa prilly
Hayy.. nma lo siapa.. tanya kaia dgn ramah.
Prilly latuconsina kak...
Ohh nma yg cntikk kaya orangnya... gue alya avivah atau bisa di panggil kaia.... semoga betahh ya tinggal di sini...ucap kaia.
Insyaallah kak. Jwb prilly.
Cwe sotoy kya dia bisa ramah jga yaa.... batin ali.
YA udahh kai lo anter dia kkamar sono... gue mau suruh mang ucup angkatin brang" dia... ucap ali...
Kaia pun mngantar prilly k.kamarrnya... kamar ituu sdahh di dekor kaia sjak 2hri llu.
Karna mnrut ayah prilly... prilly akan btah tinggal disana asalkan kamarnya bernuansakan doraemon.
Lohh kok full doraemon kak.. kka ska doraemon jga tnya prilly heran
Ga... un sngja di buat untuk lo....itu jga asal saran papah lo. Katanya lo bkal btah tinggal dmna ajja asal kamar kamu bernuansa doraemon..
Ihh.. jd ngrptin kka..
Udah gpp. Yg pnting lo sneng dan betah disini....
Makasihh kak...
KAMU SEDANG MEMBACA
cwo culun itu pacar ku
Randomkisah percintaan antara dua insan yg awal pertmuannya sungguh mnyebalkan. aliando syarief adalah murid baru di skolah SMA bakti jaya. ia cwo culun dengan kacamata bundar yg sllu mnghiasi wajahnya. dan seorang cwe cantik kaya raya prilly latuconsina...