TEMPAT, PERUSAHAAN, INSIDEN DAN LATAR BELAKANG ADALAH FIKSI!!
CERITA INI TIDAK BERMAKSUD UNTUK MENYINGGUNG, PIHAK MANAPUN.
AKU BUAT CERITA INI KARENA KEHALUANKU, DAN TIDAK BERMAKSUD MERUGIKAN PIHAK MANAPUN.
"y/n ga mau kekantin? mumpng guru jam sekrang lagi ga masuk,"ajak Dilla teman y/n.
"Ga deh.. semalam aku begadang maraton drakor. aku nitip aja ya,"jawab y/n dengan wajahnya yang memang kelihatan lelah.
"Baiklah.. mana uangnya? Makanannya seperti biasakan?"ucap Dilla. Dilla dan y/n sudah sahabat 2 tahun sejak kelas 11, dan menjadi teman sebangku, sekarang mereka berada ditahun terakhir Sekolah menengah dan sedang sibuk-sibuknya untuk mempersiapkan diri untuk perguruan tinggi.
Y/n pun memberikan uang kepada Dilla lalu menaru kedua tangannya diatas meja dan menenggelamkan wajahnya setelah itu masuk ke alam mimpi.
Dilla geleng-geleng melihat kelakuan sahabatnyanya itu.
sekitar 1 jam kemudian semua teman kelas Y/n laki lakinya dengan terburu-buru masuk kedalam kelas, sepertinya guru pelajaran selanjutnya masuk.
"y/n bangun ada guru,"ucap Dilla membangunkan y/n yang masih tertidur. Mendengar kata guru y/n pun langsung bangun dan buru buru ia ngelap air ilernya.
y/n yang masih setengah sadar, samar samar melihat guru yang berada didepan. Guru tersebut sedang memperkenalkan dirinya.
"Selamat siang, perkenalkan nama saya Min Suga. Untuk hari ini saya yang menggantikan ibu Megan mengajar pelajaran Sosiologi,"ucap Suga.
Sekitar 10 menit Suga menjelaskan pelajaran Sosiologi. Selama itu juga pandangan y/n tidak pernah lepas dari Taehyung. Dilla yang menyadari itu menyiku y/n
"y/n sadar. jangan sampai namamu yang Pak Min sebut jika kau menatapnya seperti itu,"bisik Dilla, seketika y/n keluar dari dunia hayalannya.
Benar sekarang Suga sedang melihat absen murid dikelas y/n siapa yang akan menjawab pertanyaannya.
y/n langsung pura pura membaca buku Sosiologi yang ada didepannya.
1 jam 30 menit kemudian bel jam pelajaran selanjutnya berbunyi. Kim Taehyung menutup pembelajaran hari ini. Setelah Kim Taehyung keluar, teman kelas y/n yang laki lakinya berhamburan keluar ada yang kekantin, ada didepan kelas main bola dan ada juga yang didalam kelas main game diponselnya.
"Dil guru yang tadi itu guru baru ya?"tanya y/n penasaran.
"aduh y/n kau itu dari mana saja? makanya jangan dikelas mulu. dia bukan guru baru, aku sering melihatnya dengan Pak Sofyan,"ujar Dilla.
"aku ga ada waktu. Waktu istirahat itu sangat berharga, habis makan lanjut tidur itu surga dunia. Karena kalau sudah dirumah aku ga bisa konsen nonton drakor, kau tahu sendirikan rumahku sedang direnovasi dan aku tinggal dirumah adiknya mamaku,"
10 Agustus 2018
Jiwa stalker y/n keluar, ia mencari Instagram media Min Suga. Tapi tidak kunjung ia temukan. Karena tidak tega melihat y/n stress karena belum menemukan Instagram Guru Min, Dilla pun membantunya sekitar 15 menit Dilla menemukan sosial medianya lalu memberitahu y/n. Suga_min
Betapa gembiranya y/n ketika mengetahui hal tersebut, saking gembiranya y/n sampai diliatin satu kelas karena lompat-lompat kegirangan. y/n yang sadar kembali duduk dibangkunya dan lanngsung melihat Postingannya. Dilla sudah biasa dengan tingkah y/n yang seperti itu.
y/n pun menfollow Instagramnya dan tidak lama kemudian Instagram Suga_min itu followback akun Instagram y/n dan lagi lagi y/n teriak histeris karena itu.
"y/n kau kesambet apa sih? dari tadi heboh sendiri,"ucap Bintang teman sekelas y/n yang duduk dideret bangku sebelah y/n
y/n hanya senyum membalas ucap Bintang tadi.
12 Agustus 2018
y/n dan teman kelasnya sedang mendekor kelas untuk memperingati Hari kemerdekaan yang akan dirayakan seluruh masyarakat Indonesia. mulai dari pagi mendekor dan mengecet kelasnya.
bukan y/n namanya jika kalau tidak Upload story di Instagram. 15 menit kemudian y/n mencoba melihat siapa siapa yang melihat Instastorynya. Betapa terkejutnya ketika melihat nama akun Taehyung_v perasaan aneh muncul lagi sejak y/n melihat Kim taehyung sewaktu mengajar dikelasnya.
13 Agustus 2018
y/n sedari tadi mondar mandir keluar masuk. Melihat kearah lorong ruang guru. Dilla yang sedang sibuk nonton drakor tidak memperdulikan y/n yang sedari tadi seperti cacing kepanasan.
Dilla sudah ketularan suka nonton drama korea oleh Y/n.
Apa hari ini dia tidak datang kesekolah?.Batin y/n.
Benar saja mulai dari pagi hingga tengah hari Min Suga tidak menujukkan batang hidungnya. y/n jadi galau sendiri.
"y/n sudahlah. Tidak usah menunggunya lagi. Ayo pulang pertandingan kelas kita udah selesai,"ajak Dilla sambil menarik y/n pulang.
Hari hari berikutnya juga seperti itu.
18 Agustus 2018
Hingga akhirnya y/n mendapat notifikasi dari Instagramnya bahwa akun Taehyung_v sedang upload sebuah foto, y/n yang selama berhari hari terlihat murung kini ceria kembali ketika mendapat notifikasi tersebut.
3 bulan kemudian..
1 November 2018
y/n beserta seluruh teman kelasnya sedang melakukan pelajaran tata boga. Berkelompok dan tugasnya menyiapkan makanan yang sudah ditentukan oleh gurunya dan nanti seluruh guru yang ada disekolah akan menilai.
Sejak pagi y/n sibuk dengan kelompoknya. Hari ini ia datang lebih awal kesekolah dan menunggu teman kelompoknya yang lain datang. Setelah itu mereka pergi menuju rumah Vika teman satu kelompok y/n untuk mengambil makanan yang sudah dimereka masak.
sekitar 1 jam y/n dan teman kelompoknya sampai disekolah. karena waktu terbatas. Degup jantung y/n sedari tadi tidak bisa berhenti berdetak kencang. Apa mungkin guru yang selama ini ia suka akan datang kekelasnya.
y/n sadar. Jangan sampai karena itu semuanya berantakan. batin y/n sambil berusaha mengontrol degup jantungnya yang hampir meledak.
Tiba saatnya guru guru datang. Ketika Min Suga guru yang selama 3 bulan lebih membuat perasaany/n tidak karuan, muncul dihadapannya sekarang.
Kenapa disaat seperti ini hal memalukan terjadi kepada y/n. y/n masuk kedalam bawah meja untuk mengambil air minum untuk para guru, disaat itu juga Min Suga tepat didepannya.
Rasanya y/n ingin menghilang saat itu juga.
Tuhan semoga dia tidak melihatku.Batin Y/n.
19 Desember 2018
y/n sedang berada dirumah sepupunya, karena ujian telah selesai tinggal menunggu hasilnya. Saat itu y/n tengah menikmati acara ditv dan dengan isengnya ia membuka Instagram karena acara ditv kurang menarik perhatiannya.
Suga_Min akun yang selalu y/n buka karena rasa rindu kepadanya tiba tiba saja membuat Instastory, karena penasaran Y/n membuka dan ternyata nilai nilai teman teman kelas, beserta dirinya.
Merasa cemas akhirnya y/n memberanikan diri untuk menDM Suga.
To be continued...
Jangan lupa Komen dan Vote 😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Sad Girls
Romance"Semua orang yang aku sayangi pergi meninggalkanku,"y/n "Hal yang paling aku takuti sekarang menjadi kenyataan bahwa kau akan menikah dengan perempuan lain,"y/n "Apa maksud dari semua perlakuannya kepadaku selama ini?"y/n "Tuhan beri aku kekuatan un...