TEMPAT, PERUSAHAAN, INSIDEN DAN LATAR BELAKANG ADALAH FIKSI!!
CERITA INI TIDAK BERMAKSUD UNTUK MENYINGGUNG, PIHAK MANAPUN.
AKU BUAT CERITA INI KARENA KEHALUANKU, DAN TIDAK BERMAKSUD MERUGIKAN PIHAK MANAPUN.
Y/n : Maaf kak ini nilai apa yah? Sosiologi?
Sekitar 2 menit kemudian y/n mendapat balasannya. Betapa bahagianya y/n ketika mendapat balasan tersebut. Kakak sepupu y/n ikutan histeris ketika mendengar tersebut.
Suga_Min: Nilai Rapor
Suga_Min : Nilai rapor kelas XII IPA 6
y/n agak lama membalasnya karena ia masih belum percaya orang yang selama ini ia kagumi sedang chatan dengannya. Tetapat saat y/n hendak membalasnya, y/n mendapat DM lagi dari Suga.
Suga_Min : Tolong disampaikan kepada temannya yang bernama Elena Sanjaya. Dia ikut peminatan pelajaran apa?
y/n : Iya kak nanti saya sampaikan
Suga_Min : Kalau bisa sekarang yaa.. Karena nilainya sudah mau di Print Rapor kelasnya.
20 Desember 2018
y/n sedang menjaga adik sepupunya yang baru berusia 6 bulan tersebut. Merasa bosan y/n melakukan siaran langsung di Second accountnya.
Sekitar 5 menit siaran tersebut dimulai. y/n melihat ada 1 orang yang bergabung dan ternyata orang tersebut Suga. Seketika y/n ingin teriak sekencang kencangnya tapi y/n tidak mau malu lagi seperti kejadian 1 bulan yang lalu.
y/n menyapa Suga yang tengah menyaksikan Siaran langsungnya. Tanpa disangka Taehyung meninggalkan komentar diSiaran langsungnya.
Suga_Min: 👍👍
Rasanya y/n ingin terbang sekarang. Tapi harus jaga sikap, jangan sampai Suga ilfeel.
y/n tenang, jangan teriak entar adek sepupu lu kaget denger suara teriakan lu.Batin y/n
Karena tidak kuat atas serangan masih pagi ini y/n memberhentikan siaran langsungnya.
Setelah yakin siarannya sudah selesai. y/n lompat lompat kegirangan, menari tidak jelas. Kalau saja dirumah itu ada orang, mungkin y/n akan dikatain gila.
Sorenya y/n, dua adiknya dan omnya hari ini sedang dalam perjalanan ke Bioskop karena Film yang mereka nantikan akhirnya tayang, yaitu 'Aquaman'
Sampainya di Mall mereka langsung mencari tempat parkir tapi ternyata mereka harus mengelilingi gedung tempat parkir dan berakhir di Lantai 4 karena saking penuhnya.
Waktu film akan segera mulai mereka pun berlari menuju tempat bioskop. Tiket bioskopnya sudah mereka pesan lewat online jadi tidak perlu antri lagi.
Sekitar 10 menit ruang biokop mulai gelap dan film pun dimulai, tadi sempat ada iklan sebelum film dimulai.
Seperti biasa y/n ketika sedang nonton biokop, y/n selalu Instastory Judul film yang ia nonton sekarang. Yeah mungkin orang lain bisa dinilai itu alay. Tapi itu suatu hal yang membuat y/n senang.
Sebenarnya ini kedua kalinya y/n nonton film ini, karena beberapa hari yang lalu y/n sudah menontonnya bersama Sahabatnya sewaktu SMP yaitu Aziza.
2 jam 30 menit kemdian..
filmnya selesai dan hari sudah larut malam. Dan mereka pun pulang, sesampainya dirumah. y/n melihat ada notifikasi dari Instagram soal Suga_Min sedang membuat Story. Ketika y/n membukanya ternyata Suga sedang nonton film yang y/n nonton beberapa jam yang lalu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sad Girls
Romance"Semua orang yang aku sayangi pergi meninggalkanku,"y/n "Hal yang paling aku takuti sekarang menjadi kenyataan bahwa kau akan menikah dengan perempuan lain,"y/n "Apa maksud dari semua perlakuannya kepadaku selama ini?"y/n "Tuhan beri aku kekuatan un...