Berharap

23 3 0
                                    

Berharap kepada Allah SWT pasti berujung bahagia. Dan berharap kepada manusia pasti berujung kecewa.

✨✨✨

Bismillahirrahmanirrahim. Muhasabah diri:)

Mengapa dalam hati diri yang bernamakan itu selalu sakit?. Entahlah, semua terasa begitu hampa dan mati rasa. Semua orang yang dekat dirinya terasa begitu rumit dan tak ada yang bisa membuatnya bahagia.
"Iam tired". Kata itu yang selalu terucap dihatinya. Entah apa sebabnya, tak ada satu pun hal ataupun orang yang bisa membuatnya tertawa lepas bahagia yang benar benar tulus tidak ada paksaan.
Cetakan senyum lebar dan tawanya, yang selalu membuat orang disekitar nya tersenyum. Itu hanya tipuan darinya agar terlihat baik baik saja. It's oke, dihidup nya memang tidak ada yang peduli. Semua orang yang disekitarnya hanya mengelabui. Agar dirinya tersenyum saja, tidak lebih dari itu. Entah mengapa dirinya selalu tersenyum tanpa beban dihadapan orang lain . Padahal itu senyum paksaan agar dirinya terlihat fine.

✨✨✨

Ada yang seperti itu?

It's oke. Kita sekarang harus lebih positif thinking, husnudzan. karena semua telah di skenario kan oleh Allah SWT.

Dan jangan lupa berharap kepada Allah lah yang pasti berujung bahagia.
Berharap pada manusia pasti! Sangat pasti berujung kecewa.
Jazakallahu Khairan katsira 🙏

Alhamdulillah hirrabbil aalamiinn🌷🌺🌸

pumatisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang