sma kencana putih adalah sekolah elite yang berada di salah satu kota besar di Indonesia. Semua orang disana digegerkan dengan kehadiran sosok pemuda tampan yang baru saja memasuki lingkungan parkir sekolah tersebut.
dengan mengunakan motor sport hitam yang sedang dikendarainya, dia mampu membuat semua orang terakhir dan menghentikan aktivitas mereka.
mata mata tersebut memandang terkejut dan juga kagum pada apa yang dilihat dibalik kaca helm full face itu, dia mulai berjalan dengan gaya angkuh dan tatapan tajam ke arah koridor sekolahnya.
yaa dia adalah givandra axelion bramanta mereka tak tahu dibalik wajah rupawan itu ada begitu banyak rasa dendam yang tersirat dan dibalik mata tajam bak elang itu ada begitu banyak luka yang tak terlihat.
bisik bisik mengenai dirinya mulai terdengar dari kanan dan kiri,namun dia tetap acuh dan terus berjalan melewati koridor sekolah. ada begitu banyak yang mengagumi ketampananya tetapi ada pula yang terkejut dan tidak Terima dengan perubahan dia.
contohnya adalah mario si tukang cari gara gara namun sialnya ketampanan dari seorang mario menjadikan ia seorang most wanted di sma kencana putih ini.
"ehhh ada si cupu mau lewat nih gaiss" Ujar mario yang menghalangi jalan givan untuk lewat
"minggir lo" Ucap givan dengan nada dingin nya
"wowwww berikan tepuk tangan untuk si cupu ini " Mario berpura-pura terkejut dan memberikan apresiasi untuk Gavin.
prok prokk
"heyyy gaiss , ada yang denger gak apa yang barusan dia bilang tadi hmmm?" Tanya mario melihat ke semua orang
"dia bilang minggir ke elu boss" Ujar icel mengompori.
" Bagussss udah mau sok jago lu sama gue? , udah berani mau ngelawan gue, lu hahh!!!!" hardik mario mencengkram kerah baju gavin si nerd sma kencana
"lu.." Tangan givandra sedari tadi sudah terkepal membentuk sebuah tinjuan,si mario ini memang bener bener bikin givan geram dan darah tinggi belum sempat givandra menyelesaikan kalimatnya sudah dicela oleh seorang gadis cantik berhijab syari yang tiba-tiba datang.
"abangggggg" teriak gadis tersebut
"ama cantik....kamu itu selalu aja ganggu abang hmmm" ujar mario mencubit pipi khalila dengan gemash
"abisnya abang sih,kan udah aku bilangin ke abang kalo gavin tuh sahabatnya aku....tapi kenapa masih di ganggu huh" lila mengerucutkan bibirnya tanda merajuk kepada abang yang sangat dicintainya itu.
ya khalila adalah adik dari mario,walaupun mario terkenal akan ke galakan dan sifat semena menanya tetapi tidak dengan gadis cantik berhijab syari itu ,mario sangat mencintai adikya tersebut
"ama sayang , abang kan udah bilang sama kamu jangan deketin cowok nerd ini,dia itu munafik di sekolah sok jadi malaikat pelindung tapi di luar dia lebih iblis dari abang,kamu jangan ketipu sama tampang sok baiknya, jadi stop deket sama dia"bentak mario marah.
" abang bentak aku?hikss aku gak percaya sama abang, gavin itu sahabat aku dia gak mungkin sejahat itu,abang yang jahat bukan gavin hiksss"
mata lila sudah mulai berkaca kaca dia berbalik dan berhenti sejenak di hadapan mario dan melirik ke arah Gavin lalu khalila mengatakan sesuatu sebelum ia pergi.
"aku kecewa sama abanggggg"
dia berlari meninggalkan farah sahabatnya,oh ya satu hal yang perlu kalian ingat tentang khalila dia itu sangatlah pelupa contohnya saat ini dia bahkan lupa untuk mengajak farah kembali ke kelas lagi padahal dia yang merengek minta ditemani untuk bertemu gavin
KAMU SEDANG MEMBACA
Givandra
Teen Fiction(Slow update) Dia adalah Givandra , cowok tampan yang berhati dingin . ketua dari geng black angel's dan mendapatkan predikat malaikat maut yang ada di jalanan. kedatangannya ke sekolah kembarannya membawa teka teki penuh misteri bagi semua murid d...