20

2.6K 484 24
                                    

Doyoung menatap Sunwoo tajam.

Kim Sunwoo adalah anak tengah dari Kim bersaudara, kakaknya Doyoung.

"Ngapain lu kesini?" tanya Doyoung sambil menarik Yedam untuk duduk lebih menempel padanya, siluman kelinci itu bertingkah seakan-akan Sunwoo adalah pedofil yang datang untuk menculik Yedam.

"Berkunjunglah! jangan pilih kasih dek, gua tau Yohan kemaren nginep disini masa gua gak boleh nginep disini" balas Sunwoo sambil merebahkan badannya diatas karpet dan memeluk bantal dengan santai, bantal bekas jigong Doyoung kemarin.

"Beda cerita, Yohan gak kerdus kek elu" ketus Doyoung membuat Sunwoo terkekeh kecil.

"Eh Damie! Apa kabar?" sapa Sunwoo sambil mengedipkan matanya genit ke arah Yedam. Persis Doyoung, hanya saja Sunwoo tidak melet-melet.

"Baik kak" balas Yedam sopan. Berbeda dengan Yohan, Sunwoo itu mukanya mesum kaya ayah gula dan itu membuat Yedam sedikit takut untuk terlalu akrab dengan kakaknya Doyoung yang satu itu.

"Yohan sama Yuvin gimana dek, masih ribut?" tanya Sunwoo sambil mengeluarkan ponselnya dan memainkan benda itu santai berbeda dengan Dodam yang duduk tegap siaga satu.

"Dah baikan, kemaren bang Yuvin datang jemput dia"

"Oh, baguslah"

"Lu sama kak Haknyeon gimana? Jangan cuek-cuek amat, ditinggal baru tau lu"

Sunwoo terkekeh kecil saat mendengar perkataan Doyoung kemudian ia mematikan ponselnya dan menatap Doyoung dengan wajah datarnya yang khas.

"Lu gak tau ya, gua dah dicampakin sama dia?"

Doyoung sedikit terkejut mendengar perkataan Sunwoo. Ia dan Sunwoo itu sama, sama-sama bucin hanya saja Sunwoo sedikit tsundere sedangkan Doyoung terang-terangan menunjukkan kebucinannya.

"Lu gak sedih?"

"Nggaklah"

"Bohong banget"

"Iya, gua bohong"

Setelahnya Kim bersaudara terdiam cukup lama membuat suasana kamar menjadi suram.

Sunwoo sibuk menatap langit-langit kamar kos dengan pandangan kosong sedangkan Doyoung melamun menatap lantai. Yedam menghela nafas melihat kedua Kim itu kemudian bersuara berusaha menghilangkan suasana suram.

"Em... Ada yang mau makan pizza?" tawar Yedam sambil tersenyum kecil.

"MAUUU!!!" balas Kim bersaudara bersemangat, suasana kamar yang tadi suram kembali menghangat karena Sunwoo dan Doyoung yang bersemangat memilih topping untuk pizza pesanan mereka.

"Ekstra cheese kuy"

"Kuy, yang parmesan ya"

"Moza juga jangan lupa"

"Lu yang bayar yak, pajak dicampakin brou"

"Anjing lu! Oke, mumpung gua lagi kaya nih"

Heboh Sunwoo dan Doyoung bersemangat membuat Yedam terkekeh kecil.

Yah, mereka benar-benar mirip.

Tbc

Terimakasih sudah mau menghabiskan waktunya untuk membaca work aneh ini, semoga hari kalian menyenangkan ♡

Terimakasih juga untuk yang sudah mau meninggalkan jejak sehingga saya tau kalau ada yang mau membaca work ini dan membuat saya memiliki keinginan untuk terus melanjutkan work ini, semoga kalian sehat terus ♡

See you 👋

They say | DodamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang