prolog.
pagi ini, kedua belas gadis itu sudah mulai beraktivitas meramaikan mansion besar mereka.
"KAK HEEJIIIIINN!!! BALIKIN HP AKU!." teriak yeojin seraya mengejar heejin yang sudah berlari terlebih dahulu.
"nggak wleee! siapa suruh main hp? bantu didapur sana." titah heejin.
yeojin menghela nafas kecewa. "yaudah deh." ia pergi kedapur.
"kami pulang..." ucap vivi bersama jungeun dan hyejoo.
"selamat datang." ucap hyunjin.
"ny. park udah ngasih misi?." tanya vivi.
dengan cepat, heejin mengambil ponselnya. "whoah! ternyata udah, gue aja yang buka hp dari tadi." ucapnya seraya menggaruk kepalanya, yang mereka yakin itu tak gatal sama sekali.
"dasar." ucap vivi seraya merebut ponsel heejin.
ny. park.
kalian akan mengunjungi salah satu sekolah yang nantinya akan saya kirim lokasinya. misi pertama kalian harus menyamar dan...mereka semua membaca sampai habis pesan yang diberikan oleh ny. park. mereka semua mengangguk - angguk mengerti.
"oala, lawannya jantan borr." ucap sooyoung.
"gue tau siapa yang harus lumpuh." ucap jiwoo seraya menyeringai ke arah jungeun. yang lain pun ikut menyeringai kecuali jungeun dan hyejoo yang menatap mereka datar.
perempuan yang memakai eyepatch a.k.a jungeun pun membuka suaranya. "gue?."
"yaiyalah, kondisi lo mendukung." sambung hyunjin.
-tbc.
──────────────
៸៸ the cast.↷
vivi
ha soo young ─ yves
jung jinsol ─ jinsoul
jo haseul ─ haseul
kim jungeun ─ kimlip
kim jiwoo ─ chuu
jeon heejin ─ heejin
kim hyunjin ─ hyunjin
park chaewon ─ gowon
choi yerim ─ choerry
son hye joo ─ olivia hye
im yeojin ─ yeojin──────────────
hai!
( ̄∇ ̄) maapin, aku gabisa tahan buat publish ini hehe.
anw, ini aku pake nama asli mereka ya. kan nggak mungkin panggil mereka pake nama panggung TT. itu yang ku bold nama mereka yang nanti aku pake.─────────────
see you 올비트!
always voment ndee!—4 Desember 2020.
KAMU SEDANG MEMBACA
Eyes Contact.
Teen Fictionrela berpura - pura demi pekerjaan. semuanya cuma pura - pura. pura - pura menjadi manusia biasa tanpa jabatan, pura - pura menjadi manusia yang ramah. tapi, apa mereka juga berpura - pura membenci? Eyes Contact ─ The Boyz x Loona. start : 4 desembe...