#Second life

365 27 1
                                    

Jangan berharap banyak dari cerita ini ya....

Happy Reading ~

Perusahaan

Adalah rumah kedua dan hidup kedua ku,hari hari ku selalu bertemu dengan banyak orang,selalu berurusan dengan kontrak dan aturan dan selalu menanggung beban dan kewajiban yang jujur sangat berat untuk ku jalani.
Kehidupan ini adalah tanggung jawabku sebagai anak pertama dari keluargaku,keluarga Choi yang sangat di banggakan.

Kalian tau boneka??
Boneka selalu menjadi alat untuk dimainkan di pajang dan di atur atur sesuka pemiliknya,mereka selalu menerima apa yang di suruh,mereka selalu diam walau sesakit apapun penderitaan yang diterima dan mereka tidak dipernah sekali pun mengeluh atau menangis

Itu mengibaratkan diriku~

Diriku yang selalu menjadi boneka oleh kedua orang tuaku,diriku yang selau menerima aturan dan permintaan dari semua keluargaku,terkecuali oleh adikku.
Aku sangat menyayanginya,begitupun sebaliknya dia juga sangat menyayangiku.
Takkan ku biarkan kedua orang tuaku memperlakukan adikku seperti mereka memperlakukan diriku,biarlah ini menjadi tugas dan tanggung jawabku sebagai anak pertama dan sebagai seorang kakak yang sangat menyayangi adiknya.

Bagaimana dengan kehidupan pribadiku~~

Aku tidak memikirkannya,kehidupanku yang hanya menjalankan tugas dan aturan membuat diriku menjadi pribadi yang keras,dingin ,dan pendiam.
Pacaran,cinta dan kasih sayang hahahhaha........
Aku tidak sempat merasakan itu semua

Inilah aku
Choi Seungcheol 30th
Anak pertama dari keluarga Choi
Penerus utama CSC Group 

Carita gak jelas gini knapa aku lanjut yaa...😭

hate to be love - JeongcheolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang