SouRin

1.9K 137 31
                                    

Free! Iwatobi Swimming Club © Ouji kouji

This Story is mine

Warning : Gaje, Typo(s), OOC, no feel, bad diction, EYD nya berantakan. Dont like? Dont read ^^

.

 

.

 

.

 

.

HAPPY READING~

 

Pertandingan renang tingkat nasional yang diselenggarakan musim panas ini telah selesai, dengan SMA Iwatobi sebagai sang pemenang. Rin tidak kecewa atas kekalahannya di turnamen ini. Baginya, saat berenang dengan tim yang dibentuk sendiri hingga sudah sejauh ini itu sudah menjadi kepuasan darinya.

"Kalian semuanya hebat. Jangan menyerah karena kita hanya kalah dari SMA Iwatobi," Kedua mata rubi milik Rin bergulir, mengamati seluruh anggota club renang samezuka yang ia kumpulkan di depan gedung tempat perlombaan "...jadikan ini semangat kalian untuk menang di pertandingan tahun depan. Ini adalah pertandingan terakhirku sebelum hari kelulusanku." Lanjutnya, kemudia Rin menutup kedua bola matanya dan menghela napas "Semoga generasi berikutnya akan lebih hebat dari ini. Kalian mengerti?"

"Ha'i taichou!" Jawab seluruh anggota club renang samezuka.

Rin tersenyum, "Nah, beristirahatlah. Besok pagi kita akan kembali ke samezuka."

"HA'I!"

Semua anggota menjawab dengan semangat, tapi tidak dengan satu orang. Ia, Sousuke. Pemuda dengan otot sempurna itu diam menunduk sejak pertama Rin berucap pada anggota lain. Dan dari sikap Sousuke itu, tak luput dari perhatian Rin. Bahkan saat melewatinya, Sousuke tidak menyapanya dan langsung masuk kedalam bus.

"Sousuke..."

.

.

.

.

Suasana hening selama beberapa menit di kamar asrama yang dihuni oleh dua sahabat yang sejak kecil sudah terjalin –Rin dan Sousuke.

Mereka duduk berdampingan di atas ranjang bawah, ranjang yang di tempati oleh Rin. Namun, meski mereka dekat, tak ada suara yang memecah keheningan mereka. Sampai Rin mulai jengah dan mencoba mengawali pembicaraan.

"Setidaknya kau pulang –“

"Sudah kubilang, jangan anggap aku lemah, Rin!" Sousuke segera memotong perkataan Rin yang belum selesai terucap. Pandangannya masih lurus. Ia tidak ingin melihat Rin dengan pandangan mengasihani dirinya.

[SouRin FF]I Can't Reach You (1shoot)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang