WARNING!!
BAGI YANNG BELUM CUKUP UMUR DIHARAP UNTUK TIDAK MEMBACANYA!
Donghae : Wah ngajak ribut ama kita kita nih?
Taeyeon : Iya, emang napa?
~Cup~~~~~ Donghaae mendaratkan ciumannya di bibir Taeyeon. Taeyeon nampak memerah pipinya karna terkejut
Donghae : itu balasan bagi cewek yang suka nyari ribut ama genk TiangListrik.
Tiba tiba Sunny, membuyarkan mereka
Sunny : Hwang Mi Young, Choi Siwon, Jessica Jung, Donghae, dipanggil Leeteuk.
Siwon : Ne. Kamsahamnida. Chagi-ya, ayok.
Taeyeon : Ingat, satu barang yang aku suruh belum selesai, Hitam-Manis.
Tiffany : Ne.
Jessica : Ini mentor kok galak banget sih?
TIffany : Sudahlah Jessica Jung, mungkin karna kita masih baru, kita belum terlalu dkat
DongHae : Jessica, jam 3 sore ketemu di taman ya.
Siwon : ehem.. Mau ngapain nihh??
Tiffany : Sudah, ayo kita bertemu mentor leeteuk.
_____________________Diruang Leeteuk_____________________________________
Leeteuk : Hwang Mi Young, kamu perwakilan dari semua anak anak junior disini, karna kamu paling berbakat dan saya rasa bisa menghadapi ketegangan bertemu pimpinan kita, Lee Soo Man, pamannya mentor Sunny.
Tiffany : Ne. Kamsahamnida, mentor Leeteuk. Telah mempercayakan saya.
Leeteuk : Ne. kamu wakil yeojanya. Choi Siwon, kamu wakil Namjanya. Karna saya tau, kaliankan pacaran. Jadi mudah untuk dicari.
Tiffany : Haha. Ne mentor Leeteuk.
Leeteuk : Kamu, Donghae kamu dan Jessica akan mengikuti Audisi "Barbie and Ken"untuk wakil junior kita yang akan bertanding di kampus ini.
Donghae : Ne, mentor Leetuk
Jessica : Ne. Kamsahamnida. Kalau begitu, kami bisa permisi pergi dari ruangan anda?
Leeteuk : Ne.
Jam 3 Sore di taman..
Donghae sudah menunggu lama. Saat jam sudah menunjukkan 3.30, Jessica beru datang. Namun masih dengan langkah yang anggun. Donghae terpana dengan itu, sekaligus merasa konyol dengan hal kebiasaan Jessica.
Jessica : Mianhae, aku terlambat.
Donghae : Ga papa.
Jessica baiklah apa yang ingin kau beritau pada ku
Jessica langsung duduk di samping Donghae, dan tubuh mereka berjarak hanya 5 cm. Kebetulan kursi disitu tidak begitu lebar.
Donghae : Would you be my girl, Ice Princess?
Jessica : Hah?
Jessica ternganga.Ia tidak tau bahwa ternyata Donghae menyukainya. walupun, Jessica juga punya perasaan pada Donghae.
Donghae : Kau tak mau ne?
Jessica : Kau PLAYBOY, bagaimana mungkin aku bisa mempercayaimu, ini hal pertama kalinya aku pacaran. Dan aku ingin ini juga yang terakhir
Donghae : tatap mataku, kau ada melihat kebohongan di mataku?
Jessica langsung memeluk Donghae, menangis di dada Donghae.
Donghae : Ssh.. jadi, kau mau?
Jessica : Ne.
Donghae : Yes!!
Jessica hanya tersenyum malu.
Jessica : Oppa...
Donghae : K-Kau memanggilku Oppa? *membelalakkan matanya*
Jessica : Ne. Apa tidak boleh? *dengan menunduk*
Donghae : Tentu saja boleh Chagi-ya.
Jessica : Hihi. Tiffany dan Siwon pasti senang mendengar ini *mengecup pipi Donghae dan pergi berjalan dengan anggun*
Karna Jessica berjalan dengan anggun, maka mudah bagi Donghae mendekapnya. Donghae langsung melumat bibir Jessica dengan dalam.
Jessica mengambil napas, namun itu juga yang membuat Donghae memasukkan lidahnya ke mulut jessica.
Jessica : hmmh... Oppa.. Stop.. Aku kehabisan napas...
Donghae : Ne, chagiya *melepaskan ciumanny*
Jauh di tempat mereka Tiffanny dan Siwon juga berduaan..
Ngapainkah mereka??
TBC
Chinggu, ada yang mau kalo nama Koreanya ditampilin di sini?? Comment tercepat ne!
KAMU SEDANG MEMBACA
Chocolate Love
FanfictionIni adalah Sesi ke dua dari "My First Love" Disini, MingChan(Hwang Mi Young/Tiffany) dengan Siwon, akan terganggu hubungan dengan seorang yeoja. Bagaimana kelanjutannya??