awal aku mengenalmu (cery)

22 1 0
                                    

  *sudut padang cery

     Awal mula cerita ku yaitu.

Pada tanggal 21 september 2020
Aku dan qilla lagi bahas tentang seru nya kami dulu sewaktu sekolah, ett bentar buat yang nanya siapa qilla, qilla adalah sahabat yang ingin ku ceritakan saat ini hingga cerita ini abis.
    Lanjut cerita yang tadi..
Nah sewaktu kita lagi seru ngebahas cerita kita dimasa dulu, kita selalu berangan akan senang nya jika kita berbagi cerita pada orang orang bagaimana kisah kita saat bersahabat.
   Dari situ qilla memiliki ide yang menurut ku oke aja gitu kalau mau berbagi cerita, nah dia punya ide untuk menceritakan kisah kita di wattpad.
    
Cery:"lanjut bikin cerita?"
Qilla:"hyu yu "
Cery:"tapi bosen nge halu mulu cerita di wa gak ada yang liat"

  Dan dari situ qilla punya ide buat bikin di wattpad tentang kisah kita di masa sekolah dulu.

   Dan dari sini pula awal cerita aku dan qilla di mulai.

        Awal pertama aku sekolah di bangku smp ya kelas 7.
Disitu aku datang dengan gemetar seujur tubuh ya paham pasti lah kalian, aku grogi.

Yang ada di otak cery.
1.aku beneran murid sekolah ini?
2.tar aku punya temen ga ya?
3.aduh aku duduk sama siapa?
4.guru nya baik gak ya?
5.kok temen nya tinggi semua?
6.aku kelas nya dimana?
7.aku kelas apa?
8.gimana kalau aku di buli lagi?

Otak ku udh gak karuan.

Tiba lah saat pembagian kelas, cherly aprilianti,kelas 7A. Disitu aku sempet lega dan pertanyaan ku berkurang yang ada dalam otak, tapi yang belum terjawab memang masih ada dan terngiang dalam telingaku.
 
  Aku pun berbaris dengan siswa lainnya yang sama sekali tak ku kenali, tiba tiba ada yang bertanya.
  
"ini kelas 7A??"
"iya" (sambil kebingungan karna takut salah)
"nanti duduk nya sama qilla ya"
"iya"

Ketika kita sudah memasuki kelas kita (aku dan qilla) tidak jadi duduk bareng, dan aku pun belum dekat dengan qilla saling sapa aja canggung.

  Pada semester 1 aku dan qilla memang saling mengenal namun tak sedekat yang kalian bayangkan, kami saling sapa aja jarang ,nah lohh kok bisa sahabatan kan aneh bener ga??
 
Lanjutt....
  
Pada saat itu sifat ku berbanding terbalik dengan qilla.

-Aku gk begitu pinter
-Qilla dia juara 2 di sekolah

-Aku gak rapih(sering bolos piket padahal seksi kebersihan 1)
-Qilla rajin bngt sampe nunggu yang piket beres (karna dia kebersihan 2)

-aku hobi ngegosip tiap hari kaya gitu intinya gak ada tujuan hidup
-qilla tugas gak di kerjain aja 1 dia bakalan sedih banget

  Intinya aku sama qilla itu sifat nya berbanding jauh

  Suatu hari kita di tugasin buat jadi seksi kebersihan,nah qilla itu orang nya bertanggung jawab ,sedang kan aku?? Bilang ia aja itu udah cukup.

   Suatu hari yang kebagian piket itu aku, nah kan aku harus nya piket + liatin sampe yang lain juga beres karna ini tugas aku, mau tau gaa? Aku di hasut oleh barudakss aku untuk jangan piket, dan aku nurut gitu malah pulang tanpa mikirin tugas, dan malah ya udah cuek.

   Besok nya kelas ancur dan disitu seksi kebersihan kan ada 2 aku dan qilla ,dan kita kaya di tegur tapi aku ya udah gak peduli gitu kan, parah banget.

    Maka dari situ kita gak deket.
Dan suatu hari barudaks aku bubar, ya terpaksa lah aku cari yang baru gitu, dan setau aku qilla itu punya sahabat gitu dan karna konflik, sesuatu persahabatan itu bubar begitu saja dari itu kisah persahabatan aku di mulai.
 

  Lanjut cerita baru....

Jangan bosen ya dengerin cerita aku hhe...

starrTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang