awal persahabatanku

18 1 0
                                    

*sudut pandang qilla

  
   Hari pertama aku merasa sangat takut untuk pergi ke sekolah karena pertama kalinya aku sekolah jauh dari rumah, aku merasa sangat khawatir karena aku berfikir aku tidak akan memiliki teman disana ,bahakan tidak ada yang aku kenal 1 orang pun. awal akan diumumkannya kelas ,aku terpilih di kelas 7A ,pertama kali aku bergabung di barisan kelas 7A aku melihat teman teman seperti sudah saling akrab ,sedangkan aku ga tau siapa siapa disana.

Lanjut....

Pada awal masuk sekolah aku duduk bersama Annisa ,karena waktu kami masuk kelas aku duduk sendirian ,tapi Annisa menghampiriku dan dia berkata.

"disini kosong?aku boleh duduk disini gak?"

Tentunya aku menjawab boleh ,tidak lama dari situ ,aku berkenalan dengan dua orang yaitu Anisa dan ani aku sangat senang karena bisa berkenalan dengan teman baru.       
    di hari pertama masuk sekolah dari situ aku mulai dekat dengan Anisa kami juga memutuskan untuk duduk bersama dan setelah beberapa bulan aku pun akhirnya jadi dekat dengan semua teman teman di kelas, bukan hanya itu aku juga memulai bersahabat dengan Anisa,awurora,saskia,zidan dan fahri dengan nama persahabatannya yaitu 00050 kalo gak salah sih...
awal nama itu dari tanggal persahabatan hmmm.... entahlah aku juga sudah lupa ,
aku akan kasih tau sifat mereka menurutku,
dari mulai anisa sampai fahri

-Anisa menurutku dia baik dia juga selalu menolong aku dia juga peduli .
-Saskia dia orang yang baik, pinter,dan dia selalu ngasih solusi di setiap ada masalah.
-aurora dia orangnya baik dulu aku selalu dekat sama dia tapi tingkahnya selalu bikin orang bingung.
-zidan kalo ini sih sampe sekarang masih sahabatan karena menurutku dia memang temen laki laki terbaik dikelas dia orangnya peduli,baik juga cuman rada ngeselin aja entahlah ngeselin kenapa tapi itu juga kadang kadang sih oiah dia orangnya ceria juga.
-fahri orangnya baik,ceria,suka bikin ketawa itu sih yang aku tau dari sifat dia tapi jujur akupun ga begitu dekat dengan dia.

      Tapi setelah beberapa bulan kami memutuskan untuk tidak bersahabat lagi.
Kalau ditanya kenapa mungkin bisa dibilang karena keegoisanku, bahakan sampe sekarang aku selalu berfikir ,"kenapa dulu aku harus bertingkah seperti itu?" ,itu yang selalu aku pikirkan ketika mengingat mereka lagi, Tapi aku juga tidak mengingatnya dengan pasti kalau persahabatan kami putus karena itu.
     Inti masalahnya karena aku berfikir anisa dan fahri membohongiku itu sih yang bisa aku simpulkan ,tapi setelah aku berpikir sepertinya itu bukan salah mereka, karena mereka juga berhak bahagia dengan caranya  ,aku berfikir karena keegoisanku ,kini jadi melibatkan orang lain.
     Oiah... aku belum menceritakan tentang cery jadi awal aku liat dia di hari pertama sekolah ,aku sangat  takut untuk berkenalan dengan nya alesannya karena saat itu dia selalu berdua dengan temannya, dan aku ingat ketika istirahat aku sempat melihat cery dan windy berjalan menuju kantin bersama, perasaanku pada saat itu sangat sangat ingin memiliki teman yang seperti itu.

Lanjut part berikut nya yaa...
Tetep sty di siniya... Enjoyy.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 07, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

starrTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang