}Pra Prologe{

1K 58 3
                                    

Semua Berakhir?

Neraka!

Itulah yg Kupikirkan Pada malam itu. . .

Lautan darah. . . Tubuh Tak lengkap. . .Semuanya adalah Mimpi Buruk. . .

Malam itu, Tahun Baru. Merupakan Malam di mana Orang- Orang bersukacita. Tidak dengan ku.

*ngos ngosan*

"Hah-hah-hah..... Nee-chan! Bertahan lah!" Aku berlari Compang camping tanpa memalingkan Wajahku.

Aku terus berlari Melewati Halaman Belakang rumah. Karena, seisi rumah Telah di Bantai Oleh Para Ursuper.

"Cari para Bocah itu! Bunuh Kedua Target itu!" Perintah salah satu dari mereka. Namun, aku Menggunakan Jalur Pohon dan Melompat dari Pohon ke pohon.

* Miliran Cahaya*

Setelah ku menghimpitkan mataku, Aku Melihat Miliran Cahaya.

*earphon bluetooth berbunyi*

"(Aku) ini Shirumoto,Mikuari dengan Jikuka di Mobil di barat luar Kediaman Kurojūken. Ikuti arahnya. Jikuka dan Mikuari lagi Menyusul." Seru Salah satu kakak sepupuku. Aku hanya berguman dimengerti dan mempercepat langkah.

*KIYAAARK*

"Sial Griffinnya!*Tertebas*" Mataku Terbelak beberapa saat dan sedikit lega terhadap siapa yg memenggal monster burung bertubuh singa itu.

"Konbawa, (Aku)~chan. Ayo kita bergegas." Ucap Kak Mikuari dan aku melanjutkan langkah ku.

*Crash*
*Crash*

" Ayo Bergegas balik!" Seru Jikuka Nee-San Canggung.

*tap-tap-tap*

Sesampainya di pinggir Hutan, Kami Memanjat Pagar dan Keluar. Dan Shirumoto-nii-san sudah Menunggu.

*menggaskan mobil*

"Buruan!" Seru Shirumoto.

*bhak* *bhak* *bhak*

*gas*

*shiuuuuuuung~*

"Apa Yg Terjadi Pada Katsuba-chan?!" Tanya Mikuari-san sambil Memberi Pertolongan Pertama

"Dia Terlalu Memaksakan diri menggunakan Inkronottita(Kemampuan khusus) miliknya saat Mencoba Melindungiku." Ucap ku sedikit menyesal.

"Jadi, Firasat Jikuka Benar. Kalau, ada yg Tak beres Saat di sekolah Tadi siang." Ucap Mikuari Mengerutkan Wajahnya.

"Ada yg Selamat Selain Kalian?" Tanya Mikuari-san. Tapi Aku hanya menundukan wajah.

"Souka! Jadi, bukan hanya di kediaman Commanę yg menjadi Lautan api bercampur darah." Ucap Mikuari lalu Menyelesaikan memperban Katsuba-Neechan.

𝙎𝙘𝙖𝙧𝙡𝙚𝙩 𝙎𝙬𝙤𝙧𝙙 𝙎𝙞𝙗𝙡𝙞𝙣𝙜 {Kimetsu no Yaiba x Reader}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang