FEYY
-------------
"Feyy!"
"Eh lo Ren? Darimana lo?"
"Gue abis dari perpus ni," kata Rena nunjukin buku di genggamannya.
"Tumben."
Pagi itu sih semuanya terlihat baik-baik aja. Ga tahu deh ntar siang. Secara Rena sahabat gue yang sering jadi ratu drama itu cukup buat gue pusing setiap harinya.
Pelajaran pertama matematika. Kabar buruknya ada ulangan mendadak hari ini. Tapi damn! Ga berapa lama ada kabar baik dong. Pak Hariz ga masuk. Gue senang banget asli. Gue sama Ren mutusin buat pergi ke kantin karena gue tadi belum sempat sarapan.
"Fey bentar lagi lo 17 tahun kan?"
"Iya emang kenapa?" Jawab gue sambil menyulang mie ke mulut gue.
"Berarti bentar lagi warna takdir Lo
keluar dong?""Iyaa lo juga kan?"
"Gue jadi gak sabar, Fey."
Gue diem
Jujur aja gue sebenarnya kepikiran banget. Secara bentar lagi mungkin satu sekolah akan dapat warna takdir mereka. Sedangkan ibu dan ayah gue tertanda merah dan biru. Ahhh kacau. Tapi Rena mala ga sabaran.
Brukk!
"Mata lo dimana sih?" Katanya dengan sewot.
Ucap kakak kelas di depanku. Huh padahal buku gue yang jatuh tapi mala dia yang marah. Gue berdiri dan langsung bertatap dengan wajah songongnya.
"Egh maaf kak.."
Gue langsung kabur. Males banget debat ama orang songongnya setengah mampus. Katanya sih dia kakak kelas yang tenar banget karena warna takdir dia udah keluar. Semua yang dia lakukan baik katanya. Sempurna.
Sempurna apanya? Gue yang jatoh aja, mala dia yang marah. GEDEG.Bener dugaan gue. Rena berulah lagi.
"Ren lo ngapain sih?"
"Gue mau nunjukin ke ka Brian, kalo gue cinta banget sama dia!" sewot Rena.
Fyi, dia manjet woy depan kelas kak Brian. Sumpah gue malu banget sebenarnya nyamperin ini anak. Tapi, apa boleh buat gue juga gak mau lihat sahabat gue ngemis-ngemis cinta mulu.
Gila banget sih.
"Ren turun!!" Gue sambil narik tangan Rena.
"Apaansi Feyy? Lo ga liat kak Brian udah liatin gue dari tadi. Bentar lagi pasti nyamperin."
Gue yang ngelihat ke arah Brian dia gak sama sekali ngeliatin Rena. Mala lagi ngekeh ngerasain tingkah anak satu ini.
"Astaga dia itu ilfeel liat lo bukan mau nyamperin!" kata gue sambil berusaha narik Rena turun.
"Feyy!" teriaknya sambil melototi gue.
"Ayolah liat yang bener," sambungnya sambil tersenyum lagi ke arah ka Brian.
"Fix Lo gila!"
Gue cabut dari situ.
Sumpah gue malu banget di liatin kakak senior kayak gitu. Padahal dia yang berulah tapi malunya nyebar ke gue.
Gue merhatiin Rena dari jauh. Dan dia...
Dia makin menjadi-jadi melanjutkan aksinya di depan kelas kak Brian. Gue yang udah mati akal buat nyuruh dia berhenti akhirnya cuma bisa nyaksiin kegilaan sahabat gue ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Your Great Colour
Teen Fiction-Warna menakdirkan kita bersama, tapi tetap aja lo nyebelin.- "Sumpah Fey cantiknya nambah kalo marah!" -Gery "Pokoknya gue gamau lagi lihat dia. Gue benci Geryy titik!" -Fey