Hari ini,hari Senin tepat untuk Upacara bendera. Seluruh siswa SMA Pertiwi berkecepatan untuk Baris dilapangan semua lengkap memakai atribut seperti Dasi,ikat pinggang,dan topi. putri dan rini sudah berbaris rapih di barisan nya dan sesuai kelas
Dan haga sama sekali tidak tahu kalo ini hari senin mungkin saja dia memang agak pemalas sampai hari senin aja dia gainget, Haga tidak memakai atribut lengkapnya,seragamnya tampak keluar2an dari celananya seperti sangat berantakan.
Haga: Mampus! deh gue gabawa dasi sm gesper,topi! haga dengan paniknya
Danu:Lagian sih lo males jadi orang,ga nyiapin dari semalem kaya gue dong selalu siap! ujar danu dengan sombongnya.
Raka: Emangnya lo kemana semalem?tanya raka ke Haga.
Haga:Ya,, namanya juga lupa nu gakepikiran kalo sekarang bakalan upacara. jawab haga
Haga:Semalem gue ketiduran Rak gasempet liat jam pas gue bangun udah jam 2 malem,jadi gue lanjutin aja tidur. jawab haga dengan paniknya
Raka:Hadeh mampus lo dihukum sama Pak dadang! ujar raka yang meledekinya
Haga:lo jangan bikin panik dong Rak! jawab haga denganpanik mukanya sangat merah
Danu: udah yo ke lapangan dah mau mulai tuh! Ujar danu langsung berjalan ke Depan kelas untuk langsung ke lapangan.
Upacara dimulai tepat waktu 07.00 semua Siswa/Siswi berbaris dengan Rapih dan tenang. selama upacara masih berlanjut semua memperhatikan nya dengan tidak berbicara karena kalau berisik sedikit pun akan kena omelan dari pengawas dibelakang barisan yaitu guru killer yang muter-muter di setiap barisan mengawasi murid-muridnya.
pukul jam 08:00 Upacara selesai dan siswa merasa senang. tetapi siswa tidak langsung di masukan kelas karena bakal ada pemeriksa atribut maupun Rambut bagi anak laki2 yang rambutnya sudah melewati mata.
Rini:Put.. panas banget gila mau pingsan gue tadi upacara.
Putri: Ah ..lebay lo rin! ujar putri dengan muka kesalnya kepada rini
Rini:ayo put ke kantin!gue aus nih.
putri:gila lo! masih belum selesai banget tar dulu tunggu selesai pemeriksaan baru langsung ke kantin gue juga aus kali.
Rini:ya deh..
akhirnya pemeriksaan pun sudah berlanjut ke kelas XII IPS 3. satu persatu siswa sudah melakukan pemeriksaan dan nunggu giliran.
Haga yang mau berpura2 ke kamar mandi akhirnya ketawan sama pa dadang.
pak dadang:Haga! mau kemana kamu?!
Haga:Ngga pak saya cuman ngeliat itu pak ada anu pak.
pak dandang:Anu apa!jangan coba2 kabur ya!ujar pak dadang yang sedang memperiksa siswa lainya.
Haga:iya pak..
Haga tampak panik dan dia sudah pasrah,karena dia tau pasti dia bakal kena omel dan dihukum oleh pak dadang.
tepat di depan pak dadang benar saja Haga kena omel sama pak dadang garagara ga memakai atribut lengkap nya saat upacara sunggh hari memalukan.
karena pak dadang kalau marah bukan main2 tidak bisa dianggap bercanda dia serius apalagi sama perkataannya guru killer itu adalah senior diantara guru2 lainya.
banyak yang melihat haga diomelin sama guru killer itu terutama Putri ,putri melihat haga yang sedang kena omelan pak dadang,tetapi respon putri cuek karena itu bukan urusan dia.
Rini:Ayo put kantin! gue aus nih.
Putri:Iya bentar rin..
akhirnya mereka berdua ke kantin membeli minum
KAMU SEDANG MEMBACA
HAGA&PUTRI
Teen FictionCerita tentang masa anak SMA PERTIWI Putri si anak pintar dan rajin bertemu Haga yang anak pemalas