1

530 27 0
                                    

Flashback 20-10-2020

Kami adalah teman dekat, sejak kecil hingga saat ini kami selalu bersama. saat ini kami telah menginjak bangku SMA, Jeno selalu menjemputku kesekolah dan mengantarku pulang, dan ntah mengapa ia selalu mendahului diriku ketimbanng dirinya sendiri.

"Haechan! Cepat sedikit kita sudah mau terlambat" -Jeno

"Iya iya sebentar.." Aku segera mengambil rotiku dan menaiki motornya tersebut. "Jeno, apa kau berteman dengan ka mark?" 

"memangnya kenapa chan?" -Jeno

"kau hanya perlu menjawab pertanyaanku apakah sesusah itu?"

"iya aku berteman dengannya" -Jeno

"kalau begitu sampaikan salamku padanya" kemudian tanpa disadari kami sudah sampai disekolah dengan segera aku turun dari motornya dan menuju ke kelas. "RENJUUUN!!!" teriakku selama perjalanan menuju kelas. Aku tidak peduli jika seisi koridor melihatku, yang kubutuhkan sekarang hanya renjun.

"Woww santai chan, ada apa?" -Renjun

Jeno P.O.V

Haechan lebih memilih mark daripada diriku, apa masih ada harapan?

"Hey" -?

"Kamchagiya. Aishh, bisa tidak kau jangan selalu mengagetkanku?"

"Sorry.. Kenapa? Haechan lagi?" -?

"Yah begitulah, dia lebih memilih dirimu dibanding diriku, apa aku masih ada harapan?"

"Kenapa kau tidak membicarakannya langsung?" -Mark

"Hmm, Nanti saja aku bicarakan dengannya, sekarang aku akan ke kelas, bel sudah berbunyi" aku segera menuju kelas dan memikirkan apa yang harus ku lakukan setelah ini. 

kapan aku harus bicara dengannya? Jam istirahat? Pulang sekolah atau Besok? Atau besoknya lagi?

Jam istirahat (Haechan P.O.V)

"Chan laper ga?" -Renjun

"Laper lah.. Ayo ke kantin" Aku dan Renjun menuju kantin sembari bercerita, namun tiba-tiba seseorang menarikku menuju tempat loker, dan yap, disitu sangat sepi. Dalam hati aku terus bertanya apa yang ingin orang ini lakukan atau bicarakan ditempat sepi seperti ini, dan mengapa tidak berbicara ditempat lain saja? 

"Chan, aku ingin memberi tahu mu sesuatu"-?

"Memberi tahuku apa? Beritahu saja cepat, aku tidak punya banyak waktu kau tahu."

"Jeno sangat mencintaimu, tolong beri dia lebih banyak perhatian"-?

"Tapi aku dengannya hanya berteman dan aku tidak ingin menghancurkan pertemanan kami, maaf aku tidak bisa menuruti permohonan mu itu." 

ck, apa yang sebenarnya diinginkan orang itu, orang aneh..

Renjun P.O.V

Pergi kemana lagi makhluk bernama Haechan satu itu, sepertinya lebih baik aku pesan terlebih dahulu.

"Renjun ssi."-?

"Ah Jeno, iya ada apa?"

"Hechan dimana?"-Jeno

"Mana kutahu, tadi dia menghilang tiba-tiba"

"Ah begitu."-Jeno

Ada apa dia mencari Haechan? apa benar yang dikatakan Haechan tentang Jeno tadi? Ah ntahlah perutku sudah mengamuk karena belum diberi makan

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Haiii, terimaksih sudah menyempatkan waktu untuk baca cerita yang masih on going ini, jangan lupa untuk memberi dukungan berupa vote dan comment ya, kalau bisa kalian share ke temen" kalian yang minat dengan cerita bxb terutama nohyuck shipper, ditunggu update selanjutnya yaa

-11/12/20

Be Friend or Boy Friend? [nohyuck]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang