Awal

32 11 20
                                    

“Kasih gue 4,3 detik Lo, maka akan gue miliki jiwa lo.”

“7 dari 10 remaja Indonesia mengalami gangguan jiwa akibat pria tampan yang nggak tau diri, tapi masih aja tetap tampan. Bahkan kurang ajar nya, setiap hari dia semakin tampan. Sungguh menguji kesehatan jantung.” seorang siswi yang mengaduk bakso milik nya tengah menggeleng sambil menatap seorang siswa yang menyantap makan siang nya dikantin.

Semua yang ada di kantin sekolah itu tertawa mendengar siswi yang berbicara dengan lantang di tengah-tengah kantin sekolah itu, dia mengangkat kaki kanan nya yang berbalut celana olahraga ke atas bangku kantin itu. Dia menopang tangan nya pada lutut kanannya yang ada di atas bangku, dan mulai memakan bakso milik nya.

“Delan!” teriak nya lantang dengan mulut penuh bakso. “Sarange.” kemudian dia berjoget bak orang kesurupan, “Tereret tereret, Sarange tereret tereret sarange,” hingga membuat seorang teman nya malu dan terus menutupi wajah nya dengan tangan. Orang-orang yang ada di kantin hanya bisa tertawa melihat tingkah absurd siswi itu.

Siswa yang diteriaki Delan tadi beranjak dari tempat duduk nya dan pergi menuju kasir, untuk membayar makanan nya yang bahkan belum habis. Namun sebelum itu terjadi, siswi tadi sudah berlari menuju siswa itu dan menarik tangan kiri nya, hingga siswa itu berbalik menatap nya. “Delan, kasih gue 4,3 detik Lo, maka akan gue miliki jiwa lo.” tutur nya sambil terus menatap mata elang milik siswa itu.

5 detik setelah mereka saling tatap, siswa itu melepas pegangan siswi di tangan kiri nya. “Jangan ngimpi lo. 0,4 detik pun nggak bakal gue kasih!” dia berbisik pelan ditelinga siswi itu lalu pergi dari sana, sambil mengajak dua orang lain teman nya.

“Kalo gitu Lo ngasih gue 0,5 detik dari hidup lo!!” teriak siswi itu, sebelum siswa yang diteriaki nya benar-benar pergi dari kantin itu.

***

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 08, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

DELAN (OnGoing)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang