Chapter 1

274 38 11
                                    

Kookv
Jungkook
Taehyung (GS)
Jimin (GS)
Bambam (GS)

WARNING!!! TIPO

.

.

'Hei bocah berhenti!'

Seorang gadis kecil sedang dikejar oleh beberapa pria berbaju hitam.

Gadis kecil itu menerobos orang orang pejalan kaki di trotoar dan setelah merasa aman dan tidak di kejar lagi dia menetralkan nafas nya yang memburu dan jantungnya yang berdetak cepat.

"Sialan! Mereka cepat sekali tadi untung bisa lolos dari mereka kalau tidak habislah aku" gerutu gadis kecil itu.

Penampilan gadis itu sangat kacau lihat lah rambut yang di ikat satu itu acak acakan baju kaos lengan pendek berwarna hitam tampak kusut dengan celana jins biru muda pendek.
Dia pun melangkah pergi ke sebuah restoran untuk bekerja.

"Hei bocah kenapa kau terlambat" tanya seorang pria yang melihat gadis baru datang.

"Maaf Ajusshi tadi di jalanan macet" Jawab bohong gadis kecil itu sambil menunduk melihat lantai.

"alasan saja cepat cuci piring-piring yang sudah menumpuk itu di dapur"
Ucap pria yang sepertinya pemilik restoran itu.

"Baik"

Oke baiklah akan ku jelaskan
Gadis kecil itu bernama Kim Taehyung dia berumur 10 tahun.
Ia bekerja untuk memenuhi kebutuhan hidupnya, tubuh kecil itu terpaksa harus melakukan cari uang padahal yang seharusnya anak berusia 10 tahun lakukan hanyalah sekolah dan belajar.

Dia selalu di kejar kejar oleh renternir yang menagih hutang yang ibunya pinjam.

Ayahnya sedang berada di rumah sakit dia mengalami koma, ibunya sering mabuk mabukan, berjudi dan bermain dengan pria hidung belang.
Ia juga punya satu adik perempuan yang berumur 4 tahun

Dia di usir dari rumahnya dan harus tinggal di rumah pohon bersama adiknya

Hari ke hari Taehyung harus bekerja terus menerus agar bisa makan dan juga membayar pengobatan ayahnya yang berada di rumah sakit.

Beruntungnya dia karena tidak harus di kejar kejar lagi oleh tukang renternir setidaknya bebannya sedikit terangkat

Diusianya yang masih muda Taehyung sudah memiliki pikiran yang dewasa dia dipaksa untuk menjadi dewasa karena keadaan.

Ia sangat menyayangi adiknya ia rela melakukan apapun agar hidup bahagia, bahkan ia juga tidak makan agar adiknya bisa makan karena keuangan mereka yang menipis.

Ia harus pintar pintar mengelola keuangan

"hahh cape sekali aku harus membeli makanan untuk Bambam" dan saat merogoh sakunya ia mempunyai uang yang hanya cukup untuk membeli roti satu.

Terpaksa Taehyung harus tidak makan lagi ya asalkan adiknya bisa makan walaupun hanya dengan sebungkus roti setidaknya itu bisa mengganjal perut kecilnya.

"eonni pulang"ucap Taehyung

"Eonni, eonni bawa apa aku lapar sekali" Bambam dengan wajah gembiranya yang melihat eonninya sudah pulang.

"Eonni hanya mendapatkan roti"
Dan Bambam pun hanya mengangguk saja walaupun hanya roti ia senang akhirnya bisa makan.

Taehyung memberikan satu bungkus roti itu pada bambam

"Eonni tidak makan? " tanya Bambam yang hanya melihat satu bungkus roti saja.

"Eonni sudah makan tadi di jalan" bohong Taehyung yang sebenarnya sudah sangat lapar.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 17, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

TAEHYUNGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang