Naruto milik
'Masashi Kishimoto-san'
.
Semua character naruto milik Masashi Kishimoto
Kecuali (name) dan lainnya
.
.
.
Enjoy :)Warning : Typo, ga jelas, dll
(Name) Pov on :
'Kenawhy.. Abang tergantengku, bukannya udah janji mau ngelatih adikmu yang unyu unyu ini?..hiksrot'
Plesbek(baca dg nada sponbop) :
Saat itu aku membeli bahan untuk membuat kue dango, karna Nii-chan akan pulang dari misinya asekkk!
"Watashi pulang wahai penghuni rumah-chan" Ucapku.. Lah bentar semua orang kan kagak ada di rumah🗿
"Dahlah skip, aku akan membuat dango ini omg!, setelah ini aku akan berlatih awokawok"
Skip
Lah ini abang aku kemana sih? Kok lama banget! Aku gak like tau!
"Oiya!, sambil menunggu abang pulang aku akan berlatih dulu mwhehe pasti nanti dia bangga ngeliat adiknya begitu hebat"
Aku pergi ke halaman rumah belakang sembari membawa beberapa alat untuk berlatih.
Aku dengan sigap melempar kunai milik abang yang kucuri kemaren ke tempat yang telah disediakan.
Srek srek srek (ini sfx)
"Wanjay kok bisa tepat sasaran sih kali ini?"
Sring
?! Musuh?!
Untung saja aku dengan cepat menghindar.
Aku lalu bersiap dengan posisi siaga.
"Siapa disana!? Keluar kau pe-pengecut!" Teriakku sok menggertak dengan kunai yang aku sodor kedepan seolah mengancam.
"Kau hebat menghindarinya ya, tapi sayang kau masih lemah." Ucap seseorang diantara semak didepan dengan nada merendahkan.
Hehh! Menghina lo lancar bet dah bgst, ditendang bapak gw mati lu
"A-Ah TerimaKasih om" Ucap ku terbata² karna takut di ewe eh maksudnya takut diapa apain.
"Apa kau mau ikut bersamaku?" Tanya om om itu kepada aku, hal itu membuatku menyerngit heran. Mau menculik kenapa nawar dulu ya?
"Terima kasih atas penawarannya.. Maaf tapi aku menolak om" tolakku atas penawaran yang diberikannya itu dengan halus, mana ada yang mau di culik dengan sukarela, kecuali yang nyulik ganteng kek Sabo atau eren kalau kata author.
"Aku memaksamu" om itu berbicara dengan nada dingin dan seperti tidak boleh dibantah.
Kok u maksa sih om?
"Tapi kenapa?" Tanyaku bingung.
"Tidak ada motif, aku hanya menyukaimu, kau kuat, dan hal lainnya yang aku tak bisa menyebutkannya"
"Aku tak menyukaimu, lagian aku masih mau sama Shisui-niichan"
"Kau menghawatirkannya?, sebentar lagi juga dia mati"
KAMU SEDANG MEMBACA
Princess of Dark! (Naruto X Readers) (Hiatus Sementara)
FanfictionUchiha (name) adalah adik dari Uchiha shisui. Dia deppresi karena kematian kakaknya sendiri (Shisui) dan dendam pada danzo. '𝘉𝘶𝘯𝘶𝘩 𝘥𝘪𝘢! ' walau pada akhirnya dia memiliki dendam kepada konoha dan menjadi ninja pelarian. Seiring waktu, raha...