"hmmm"
"hmmmmmm"
"hmmm gimana ya"
"duh bego banget si gue!"
DORRRRR!!!!!
suara itu membuat ratu kaget,karena ratu sedang memikirkan satu hal yang ia sangat bingungi.
"lo ngapain si bengong?" ucap laura
"emm engga ko,g-gue lagi bingung aja mikirin pelajaran mtk tadi,hehe" ucap ratu dengan wajah kebingungan.
"dih tu,Lo mau boong sama gue?dari muka Lo aja udah ketauan Lo ada pikiran yang Laen selaen mtk" ucap laura yang menebak raut wajah ratu.
"engga ko bener,btw gue ke kamar mandi dulu ya ra" ucap ratu kepada laura.
"oke deh,gue mau nyemil aja mumpung istirahat" ucap laura.
setibanya ratu berada di luar kelas,langkah kakinya terhenti karena ada 3 lelaki yang paling ia takuti di sekolah.
"mau kemana?" tanya Alex kepada ratu.
"hmm kamar mandi" ucap ratu.
"gimana jawaban nya udah ada?"tanya Alex dengan tatapan serius ke ratu.
"hmm belum,gg-gue permisi dulu"ucap ratu dengan gugup.
lalu kemudian ratu pergi meninggalkan mereka bertiga.
"so jual mahal banget ratu,ttapi gue justru penasaran si sama itu cewe" ucap alex.
"lu mau macarin dia bro?" tanya Bima kepada Alex.
"emang kenapa?dia cewe paling pinter di sekolah ini"ucap Alex dengan senyum smirk nya.
"gila bro,lu ga tega apa sama dia?"tanya Bima lagi kepada Alex.
"maksud Lo?" Ucap alex.
"hmm engga bro,becanda"ucap Bima.
kini Alex dan Bima langsung melihat kearah Adi yang sedang asik telponan dengan pacarnya.
"ADI AYO!BUCIN MULU LO!" ucap Bima.
"ayo ah,gue laper" ucap Alex sembari memainkan handphone nya.
"Oh iya iya,oke beb nanti malem aku jemput kamu,dah ya see you muach" ucap Adi.
tiba tiba tangan Bima tidak sengaja menyenggol handphone milik Alex yang sedang asik di mainkan.
"bangsad Lo ya bim!" ucap Alex yang langsung menonjok Bima di bagian perut.
dan saat itu juga terjadi keributan diantara Alex dan Bima,kini Adi hanya menjadi pemisah diantara mereka berdua.
"gue ga ada maksud apa apa Lex!gue ga sengaja! jangan mentang mentang Lo ngerasa paling ganteng+kaya Lo bisa seenaknya sama gue!" ucap Bima dengan nada lantang kepada Alex.
"ANJENG LO YA!LIAT LO!GUE JAMIN LO GABAKAL BISA TEMENAN SAMA SIAPAPUN DI SEKOLAH INI!DENGERIN KATA KATA GUE!" ucap Alex dengan wajah marahnya.
tak lama kemudian datang ratu,Sarah,Laura dan andini ke tempat terjadinya keributan diantara Alex dan bima.
"Lo gapapa Bim?" tanya Andini ke Bima.
"gapapa ko,santai aja" ucap Bima.
"Lo kenapa Lex?kenapa Lo mesti mukul bima?Bima itu temen Lo!!!"ucap ratu.
"temen?dia ga pantes buat dianggep temen!" ucap Alex yang menunjuk Bima.
"GUE JAMIN DENGAN KELAKUAN LO KAYA GINI KE GUE,RATU GABAKAL NERIMA LO ALEX,DENGERIN BAIK BAIK KATA KATA GUE!" ucap Bima yang meyakinkan perkataan nya.
langsung saja bima pergi dari tempat perkelahian itu dan menuju ke kelas.
"gue mau ngomong sama lo,ikut gue sekarang" ucap ratu kepada Alex.
"kita ke kantin duluan ya tu"ucap Andini.
"iya maaf ya gue harus ngomongin hal penting sama Alex dulu,kalian duluan aja" ucap ratu.
lalu ratu dan Alex kini duduk di bangku dekat koridor sekolah.
"kenapa mesti pake emosi?gue pikir Lo itu cowo yang bisa jaga sikap"ucap ratu.
"maaf gue kebawa emosi,gue bener bener ga tahan sama orang yang berani ngancurin barang orang" ucap Alex dengan nada rendah.
"ada yang pengen gue omongin sama lo Lex" ucap ratu.
"gimana?Lo mau jadi pacar gue?"ucap Alex yang menatap wajah ratu.
"maaf gue gabisa" ucap ratu.
"ke-kk-kenapa?"tanya Alex dengan wajah bingung.
"gapapa,mungkin emang gue belum ada rasa apa apa sama Lo lex,dan apalagi kita itu beda,Lo cucu kesayangan kepsek di sekolah ini,kayanya selera kita beda lex,dan itu pasti kurang srek di gue ataupun di lo"ucap ratu yang terbata bata.
"hey ratu,gue ga mandang siapa Lo,mau Lo dari keluarga terkaya kek,termiskin kek,gue ga peduli,gue sayang sama Lo" ucap Alex yang memegang pundak ratu+memandang wajah ratu.
"hmmm,gue bingung" ucap ratu yang langsung melepas tangannya Alex di pundaknya.
"kita bisa sama sama coba buat munculin rasa suka kita,ya mau ya kita sama sama coba?"tanya Alex kepada ratu.
"hmm okey,tapi gue gabakal maksain perasaan gue sendiri,gue gamau nyiksa perasaan gue sendiri buat suka sama orang lain" ucap ratu.
"iya gapapa ko,makasih ya udah mau jadi pacar gue,gue yakin kita bisa kok sama sama bangun perasaan kita"ucap Alex sembari senyum kepada ratu.
kemudian mereka berdua berjalan menuju kelas.dan Alex menggenggam tangan ratu sampai di depan kelas ratu.
"Ekhmmmm ada yang jadian nih" ucap Andini kepada ratu dan Alex.
"dah ya aku ke kelas"ucap Alex
"iya hati hati,inget jangan pake emosi kalo ketemu bima" ucap ratu.
"iya sayang,dah bye i lv u"ucap alex.
langsung saja Alex pergi dari kelas ratu.
"CIEEEEE JADIAN,MANA PJ PJ" ucap laura.
"apa si ra,ada ada aja pj" ucap ratu.
"Lo pacaran sama alex?" Tanya Sarah kepada ratu.
"kalo iya emang kenapa?" tanya ratu kembali.
"gapapa,hati hati aja" ucap sarah.
"maksud nya?hati hati kenapa?emang Alex kenapa?" Ucap ratu.
"gapapa kok,becanda hahahaha"ucap sarah yang tertawa karena meledeki ratu.
"selamat ya ratu,semoga langgeng sama Alex" ucap laura.
"makasi ya semua,jujur sebenarnya gue belum ada rasa apa apa si sama dia,tapi dia kaya beneran merjuangin gue banget,gue ga tega sama dia,gue takut dia sedih,apalagi dia itu dulu orang yang paling gue takutin di sekolah ini,tapi sampe sekarangpun gue masih takut si"ucap ratu.
"takut kenapa?" Tanya Sarah kepada ratu.
"Ya pasti takut di patahin lah hatinya,ya kannnnnn hahahaha" ucap Andini.
Brak!
Suara buku jatuh dari tas milik sarah itu sangat terdengar jelas dari meja milik ratu.
"buku Lo tuh" ucap laura kepada Sarah.
"oiya bentar ya"ucap sarah.
"Lo bakal ngerasain apa yang gue rasain selama ini tu,Lo bakal ngerasain!"ucap sarah dalam hati.
bersambung...
next besok malem ya guys jam 20.00 wib hehe jangan lupa like+komen+share ke temen temen guys❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
4 MANTAN
FanfictionRivaldo Alex Ratuela atau biasa di sebut dengan panggilan Alex. lelaki yang menjadi inceran semua siswi di sekolahnya. sifatnya tidak mudah ditebak oleh orang lain. SRAL adalah 4 huruf kesukaan nya,lalu apa hubungannya? don't forget read this:)