Ps :
- Doyoung, Haruto, Jeongwoo, Junghwan kelas 10
- Yedam, Asahi, Mashiho, Jaehyuk kelas 11
- Junkyu, Jihoon, Yoshi, Hyunsuk kelas 12~
~
~
~
~
~Hari Senin udah pasti jadi hari paling males buat anak-anak sekolah, harus pake baju rapi, harus upacara dan biasanya kebanyakan hari senin pelajarannya pasti susah.
Jam udah nunjukin angka 6 lebih, tapi satu pemuda manis masih tidur pules didalem kamarnya. Ngga keganggu sama suara bunda nya yang lagi masak. Ngga keganggu juga sama suara kakaknya yang lagi ngeringin rambut pake Hairdryer dikamar sebelahnya.
Ngga lama ada suara ketukan dipintu.
"Adek, bangun udah jam setengah 7" ternyata Bunda yang lagi bangunin anak bungsu dikeluarga itu.Habis ngomong gitu bunda lanjutin acara masaknya dilantai bawah.
Tapi ternyata si Adek ngga bangun, masih asik tidur. Malah narik selimut sama guling.
"Dek, bangun. Udah jam 7" Sikakak langsung masuk aja ke kamar si Adek, pake bohong lagi. Padahal baru jam setengah 7 kurang tapi bilangnya udah jam 7.
"Nanti" jawabnya singkat.
" ayo ayo ayo bangunnn kebo" Si kakak ribut pukulin pantat si adek. Di pukulin kayak gendang.
"Ahh nanti kak, adek ngantuk banget" adek berusaha jauhin pantatnya yang dipukul kakak.
"Ayo ah ngga pake nanti-nanti. Kakak aja udah mandi"
Habis gitu si kakak langsung narik si adek ke kamar mandi ngga peduliin si Adek yang ngerengek kesel karna diganggu tidurnya.
Ngga lama si adek alias Jeongwoo udah turun kebawah buat sarapan.
" Kakak mana bun?" Tanya Jeongwoo, karena ngga liat kakaknya di meja makan.
Bunda yang lagi siapin sarapan langsung ngejawab "Tadi keatas lagi ngambil tas katanya"
Habis gitu Jeongwoo milih duduk buat mulai sarapan, ngga lama kakaknya turun ke bawah buat ikut sarapan.
Lagi asik makan Tiba-tiba Jeongwoo ngerasa pipinya dicubit sama orang.
"Aduhh, Bunnnn kak Asa ganggu adek" adu ke bunda karna pipinya kerasa sakit.
"Asa, adeknya jangan diganggu terus"
"Ngga bun, Adek aja yang lebay"
Kakaknya Jeongwoo itu namanya Asahi, Hamada Asahi. Iya asli orang jepang.
Sebenernya Asahi bukan anak kandung keluarga Park, dulu bunda park susah punya anak. Dan kebetulan dulu bunda punya temen orang jepang yang tinggal disebelah rumah Karna punya pekerjaan diKorea.
Tapi sayangnya kedua orangtua Asahi meninggal karna kecelakaan, jadi Asahi yang waktu itu masih umur 4 bulan diurus sama bunda park. Kakek nenek Asahi yang diJepang juga udah tua kalo disuruh ngurus bayi, jadi kasian.
Dan ternyata Asahi bawa berkah buat keluarga Park. Karna setengah tahun kemudian Bunda positif hamil yang sekarang udah lahir yaitu Park Jeongwoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Love
FanfictionCuma Cerita keseharian nya Hajeongwoo bareng temen-temen SMA nya.