Setelah Beberapa minggu Sekolah
***
Oia dikelas w itu siswanya sekelas ada 23 org (cowonya 11,cewenya 12)Disekolah pas jam istirahat siang
Bayu: ndre u bawa celana renang ga?
W : hah? Kaga..w kaga tau
Bayu: iya juga sih u anak baru ya
W: emang lu bawa?
Bayu: bawa lah, anak baru mulu lu udah hampir 2 bulan njir masuk yawdah ntr bilang aj ke pak aldo (guru olahraga)
W: oh ya...hehedisekolah baru w itu kalo olahraga (renang/futsal/basket) sehabis pulang sekolah khusus yang cowo (kalo yang cewe ya pas jam pelajaran).
Akhirnya w ngomng sama richard karna dia ketua kelasnya (pas perjalanan dari kelas ke area kolam renang) karna kan sekolah w ada kolam renang di bagian belakang sekolahnya
W: chard w ga bawa celana renang gmna ya..
Richard: ya pake sempak aje
W: njir ga lah malu (mana w pake CD segitiga)
Richard: ya biasa aj cowo semua ini,
Dalam hati w "SERIUSAN W PAKE SEMPAK BERENANG"Dan nyampe ruang bilas, w liat anak2 buka baju..buka celana santai aja..
W duduk di bangku kayu panjang di tengah2 loker dan mata w tertuju liat richard yg tingginya 175cm an badannya sixpack sumpah (pake cd biru tua+ ternyata dia pake kalung) lagi bercanda+ ketawa2 posisi "ngedoggy berdiri gt dibelakang temen sebangkunya namanya ali" yg lagi buka celana sekolah (lagi posisi nungging) sambil mukul2 pantat si ali yg juga cuma pake sempak merah.
kita semua (10 org) pun ketawa..karna ada 1 orang yang lagi sakit hari itu jadi ga masukDlm hati dan pikiran w jadi kotor " njir kalo kontol richard masuk beneran ke silit w pasti w kelojotan"..hehehe
Tiba2 dari belakang w ditepak
"WOYY PENGEN LU YA DI TUNGGINGIN RICHARD, AMPE GA NGEDIP"
Sontak anak2 ngeliatin w (termasuk richard)
Njir ternyata si bayu,langsung w bilang "apaan sih g jelas lu, w kan bilang ga bawa celana renang"
Bayu: udah pake sempak aj..
Richard: iye w udah bilang santai aj, tuh si ali juga kaga bawa pake sempak jadinya.Yawdah w buka seragam sekolah w
DAN BENER AJ ANAK2 NGELIATIN BODY W
Richard: bangke, mulus amat kulit lu..
W: ya mana w tau dari sononya
Bayu: iya pentil te2nya merah kaya perawan..
Richard: jadi sange w.. hehe becnda dan "PLAKKK"nepak n ngeremes pantat w yang pake CD item (didepan anak2)
Dan si bayu nyubit2 te2 w..
W: ahh apaan sih lu pada njir (dalam hati w: telapak tangan richard kuat+ gede bgt nepak pantat w)Yawdah w langsung ke luar ruang bilas itu (pake sempak item)
dan lu tau..pak aldo yang biasanya ngajar pake celana trainning panjang+ kaos+ pluit..
Dihari itu, Dikolam renang pak aldo cuma PAKE JAKET GA DI SLETINGIN TANPA KAOS (BADANNYA SIXPACK BGT)+ PAKE CELANA SPEEDO ITEM+ KACAMATA KEGANTUNG DILEHER (W JADI NGEBAYANGIN BOKEP2 GAY JEPAN) hehhhehe
Tinggi pak aldo 180cman berat ideal lah (karna bodyny sixpack..otot pahanya kenceng) dan JENDOLAN DISPEEDO NYA GUEDE BGT..Karna kan emang selama w sekolah, disekolah baru baru sekali ini renang (karna rollingan n puteran jadwal make kolam renangnya dapetnya 2-3 bulan sekali)
Diarea kolam renang baru ada w+ pak aldo
W liat pak aldo nelen ludah ngeliat body w..
Pak aldo: km g bawa celana renang ndre?
W: ga bawa pak, saya g tau.
Pak aldo: oh yawdah besok2 tanya jadwal nya sama richard y (DAN DISITU TANGAN PAK ALDO NEPAK2 SAMBIL NGELUS2 PANTAT W)
W: i...iyaa pak..baik..
Pak aldo tersenyum sambil memainkan lidah di bibir nya (kaya mengisyaratkan sesuatu)Dan ga lama anak2 dateng..
Dan pak aldo bilang : hari ini jadwal tes renang (masing2 anak pokoknya 15-20mnit) karna bolak balik dan 3 gaya..
Pak aldo: sesuai absen (biar ga lama berdua2) dan karna w anak baru w terakhir bareng RICHARD (karna huruf dia dari R)
dan w sama richard kebagian jam set 5an.
Selesai tes..
Pak aldo: udah sana bilas ..inget jangan coli..(nada bcnada)
Tiba2 RICHARD NEPAK PANTAT W N BILANG " GA LAH PAK,KAN ADA TEMPAT"
Richard+ pak aldo pun ketawa (w cuma diem n malu pantat w ditepak2)
KAMU SEDANG MEMBACA
Richard ketua kelasku (BL)
Teen Fictionmenceritakan tentang anak baru yang bernama andre yang ikut orang tuanya pindah ke ibukota karna urusan pekerjaan dan ga disangka memiliki teman sekelas bernama richard, yang tidak lain adalah ketua kelas di sekolahnya, namun perasaan cuek perlahan...