Shao Shunan berbaring di ranjang besar di kamar superior dan bangun dengan mata mengantuk. Dia berguling dan turun dari tempat tidur, mengusap kepalanya yang sakit, berjalan ke jendela, dan menekan tombol power.
Tirai secara otomatis terbuka di kedua sisi, dan langit di luar jendela sudah cerah, dan matahari tiba-tiba masuk. Shao Shunan menyipitkan matanya dengan tidak nyaman.
Setelah beberapa saat, Shao Shunan membuka pintu kamar, menginjak sandalnya dan berjalan menuju kamar tidur lainnya.
Ada bekas tidur di tempat tidur, tapi tidak ada yang terlihat.
"Xiaowan?" Seru Shao Shunan, berbalik di dalam suite, tidak melihat siapa pun di dalam atau di luar.
Ketika dia kembali ke kamar tidur, dia menoleh dan melihat ponsel yang diisi dengan listrik di lemari dekat pintu. Pesan dini hari di telepon: "Ada sesuatu yang mendesak di rumah, saya pergi dulu. Pembantu khusus Zuo mengatakan bahwa kartu kamar bisa langsung diserahkan ke meja depan."
Shao Shunan melepaskan ponsel dari pengisi daya dan meneleponnya. Ada nada sibuk di seberang, dan tidak ada yang menjawab.
Berpikir bahwa mungkin ada sesuatu yang mendesak, Shao Shunan menjawab "Katakan sesuatu untuk dikatakan" dan menyegarkannya sebentar.
Pada resepsi tadi malam, Shao Shunan takut ketahuan, dan tidak makan banyak. Setelah itu, dia mabuk dan dilempar untuk satu malam lagi, dan memang sedikit lapar saat ini. Namun melihat waktu, 80% telah melewati titik sarapan hotel. Dia mengangkat bahu, membawa tas kecil di punggungnya, dan akan langsung turun untuk check out.
Baru setelah membuka pintu, saya melihat sosok panjang di luar pintu.
Pria itu sepertinya berdiri di koridor sebentar, dan pintu suite di belakangnya tertutup. Dia tinggi dan tinggi, bahkan pada akhir pekan dengan setelan bisnis, dan kemejanya dikancingkan dengan cermat hingga ke garis leher. Tangan dengan ruas jari yang berbeda sedikit terangkat, sepertinya Shao Shunan keluar beberapa saat kemudian, dan dia siap untuk pergi sampai dia mengetuk pintu.
Tanpa diduga, pintu tiba-tiba akan terbuka saat ini, dan pandangan yang tak terduga muncul di mata pria itu.
Sebelum dia bisa menghindar, matanya bertemu.
Tangan Shao Shunan masih berada di gagang pintu, dan pikirannya kosong sejenak. Dia tidak pernah berpikir untuk bertemu Zhuang Jingyan sendirian tanpa persiapan mental. Jika bukan karena kewarasan, dia ingin bersembunyi kembali ke dalam ruangan lagi, seolah-olah tidak ada yang terjadi.
Tatapan tajam pria itu tertuju padanya.
Gadis di depan wajahnya menghadap ke langit, matanya yang besar sama energiknya seperti yang dia lakukan empat tahun lalu, dan pipinya memiliki dua rona merah alami dan sehat. Saat dia membuka pintu, sehelai rambut nakal menyelip di depan telinganya, samar-samar membawa aroma gel mandi.
Gadis itu sepertinya mundur setengah langkah tanpa sadar, wajahnya yang serius tiba-tiba tenggelam.
Shao Shunan mengangkat wajahnya dan menatap pria tanpa ekspresi itu. Setelah linglung singkat, alisnya melengkung, dan dia menyapa dengan hormat: "Baik untuk Tuan Zhuang."
"Tuan Zhuang?" Wajah pria itu menjadi gelap seketika, seolah-olah dia telah dicabut dari giginya.
Shao Shunan memegang gagang pintu agak kaku, menahan keinginan untuk masuk ke dalam ruangan. Melihat pria itu terlihat buruk, dia sepertinya tidak puas dengan namanya.
Pria itu terdiam beberapa saat, tapi bagaimanapun juga dia berbalik tanpa mengatakan apapun. Dia menyapu pintu kamarnya, membuka kaki panjangnya dan memasuki rumah.