10

326 34 5
                                    

Hari ini anak nct-gfriend lagi kumpul di cafe,di traktir sowon katanya dia lagi banyak uang.

Ya lumayanlah.

"Eh gue mau nanya sama lu pada"kata mark ke anak gfriend.

"Apaan"jawab umji.

"Lo pada asli dari seoul atau bukan?"tanya mark.

"Sebenernye kita,gue sama anak gfriend yang lain bukan dari seoul,kita dari busan"sekarang sowon yang menjawab.

"Kalian bakal netap di sini?"mark udah mulai kepo.

"Ngak,kita di sini sampe lulus sma,kita kesini cuman mau sekolah"jelas sowon.

Anak nct seketika diem.

"Itu arti nya lu pada bentar lagi bakal pergi ke busan?"tanya haechan.

"Iye"kata sowon sambil meninum minumannya.

"Kok lo jahat?! Kita baru pacaran bangbang!"kata doyoung ke sinb.

Sinb kaget dengan perkataan doyoung.

"Siapa suruh ngajak pacaran"enteng sinb.

"Lagian kita pacaran cuman gara gara dare,perjanjian nya selama sebulan kan? Jadi tenang aja,anggap aja ini main main"kata sinb lagi.

"Wah gila lu?!"doyoung ngak terima.

'Hah? Jadi si duyung sekarang mulai suka beneran sama sinb? Atau cuman akting?'batin eunha.

"Lo kenapa sih? Suka beneran ye sama gue?"kata sinb.

"Kalo iya kenapa?"




~~~

Member nct-gfriend sekarang udh pulang ke kos an.

Mereka udah masuk ke kamar masing masing,mereka sekarang lagi rebahan dan larut sama pikiran nya masing masing.

'Kok gue tadi deg deg an ye pas si doyoung ngomong gitu?'batin sinb.

"Aaa lu mikir apaan sih goblok"kata sinb.

Ceklek

Tiba tiba ada seseorang yang masuk.

Itu yuju.

"Wey sinb"kata yuju agak pelan.

"Apaan"sinb bangun dari tidur nya,dan segera menghampiri yuju.

"Eh itu,tadi kan gue habis dari toilet nah,pas gue mau balik ke kamar,gue ketemu si duyung kata nya ntar malem lu harus ikut dia nge date"jelas yuju.

Sinb sweetdrop.

"Yang bener lu?"sinb ngak yakin.

"Beneran bego"

"Yaudinn,thanks yee"

"Iyee"kata yuju sambil mengacungkan jempol nya.

Kemudian yuju pergi dari kamar sinb.

"Wah gila ntu orang,kalo gue baper asli gimana ntar?"

....

Malam hari nya...

Sinb udah siap siap buat nge date sama doyoung.

Yang paling bikin sinb kesel tuh,napa doyoung ngak ngasih tau nya lewat chat? Kenapa harus lewat orang lain?

Tau lah,sinb pusing sekarang,kaya nya dia bentar lagi bakal suka beneran ke doyoung.

Sinb sekarang udah turun dari lantai 4 ,sekarang dia lagi nunggu doyoung di gerbang kos kos an.

Love Hate (NCT X GFRIEND)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang