Black Hole

30 11 7
                                    

"Aku pikir. Kamu yang datang tidak akan hilang."

Kamu yang mengenalkanku dengan warna hitam pekat yang tak bisa ditembus sekalipun oleh cahaya.

Malam itu aku menunggumu di bawah terangnya bulan, aku menantikan hadiramu. Kamu yang aku tunggu tak kunjung datang, namun aku tetap bertahan hingga sang hujan datang dan menuntunku untuk pulang.

Ku pikir pagi itu aku akan disambut sang matahari yang memberikan kehangatan, tapi aku salah. Matahari tidak menyambutku, matahari menghilang dan meninggalkan kelabu di pagi itu.

"Aku pikir kamu cuma sembunyi bukan menghilang." Itulah sepengal kalimat yang keluar dari mulutku pagi ini. Aku yang masih tidak menerima kepergianmu.

"Kenapa kamu pergi?. Dulu kamu berjanji aka selalu bersmaku" aku tidak bisa menahan tagisku kalah aku mengingatmu. "Aku yang terlalu berharap atau kamu memang sengaja ingin melukaiku?" tanya hatiku yang menahan sesak karena menangis kepergianmu.

Diam, menyendiri, menangis dan membencimu itulah aku yang sekarang. Aku selalu berharap kamu tidak menghilang dariku, tidak meninggalkanku dan tidak menyakitiku. Namun aku salah, kenyataannya kamu yang memberikan semua itu padaku.

Aku masih tidak mengerti, mengapa kamu meninggalkan aku yang jelas berharap besar akan hidup bersamamu. Tapi aku bisa apa itu pilihanmu, kamu memilih meninggalkan dan menyakiti.

Untuk kamu aku ucapkan terimakasih. Terimakasih karena telah membuatku hidup dalam ruang gelap, hampa dan menghancurkan semuanya.

Black hole. Tempat dimana kamu meninggalkan aku, dan aku pikir itu tidak buruk. Black hole ruang hampa yang menghisap, menghancurkan semua yang pernah kamu berikan untukku. Black hole, kegelapan abadi yang tidak bisa melepaskan dan  ditembus sekalipun oleh cahaya.

Untuk kamu jangan mendekat atau menghampiriku lagi, karena aku tidak ingin kamu terhisab oleh black hole ini. Biarkan aku sendirian di dalam rumah hampa gelap yang tidak bisa melepaskan dan ditembus oleh cahaya ini. Dan kamu harus tahu bahwa  aku menyukainya, karena ini pemberian darimu. 

Terimakasih.  aku suka black hole.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 11, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

BLACK HOLETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang