"Woi kawan! Ini gimana belom selesai bikin dekornya" gue nanya anggota osis gue. Yap gue salah satu anak osis, bagian gue itu ngurusin acara acara sekolah. Nah sekarang gue lagi ngurusin dekornya, gue harus selesaiin hari ini karena lusa acaranya udah mulai.
Akhirnya dekornya selesai juga, semua sudah tertata rapih. Tinggal menunggu hari acaranya saja dimulai. Jadi acara sekolah gue ini bakal ada perfomance musiknya , dance , fashion show dan juga pertandingan olahraga. Tentunya semua itu gak bakal terjadi dalam satu hari saja. Acaranya 1 minggu, ini semua bakal gak garing dan bakal seru abis.
"Hoi hoi bagus juga ya nih dekorasinya keren juga nih yah bole bole bole" kata ketua osis, reuben. "Ya iyalah keren siapa dulu yang bikin" kata salah satu sahabat gue, sevina. "KITA GTU YANG BIKIN" teriak dinda, salah satu sahabat gue. Hadeh sahabat sahabat gue tuh emang rada gesrek gimana gitu. HAHAHHA
<<acara sekolah>>
Hari pertama itu acara pertandingan basket pria sekolah gue dengan basket pria sekolah pelita mulia. Gw mondar mandir mondar mandir kek anak ilang nyariin tim basket sekolah gw, gak kunjung dateng juga. Padahal acaranya udah mau di mulai. Acaranya di mulai dengan opening, TULUS akan menyanyikan lagu untuk membukakan acara ini. Gue masih nyari tim basket sekolah gue, udah gue telfon salah satu anggotanya tapi gak diangkat, mereka udah telat 15 menit jadi mau nga mau TULUS harus nyanyiin 2 lagu lagi. Padahal tim basket sekolah pelita mulia udah ada di tempat.Akhirnya mereka dateng juga "woi lo pada dari mana ajaa telat woi telaat nih" gw mau omelin cuma gabisa omelin jadi yasudahlahyaa biarkan saja. "Tadi latihan dulu di lapangan sebelah" kata temen gue , andrew. "Jiaah elu kan di kasih waktu latihan nanti, ah udah ayoooo sonoo tanding SEMANGAT! AYO MENANG!" Kata gue.
Tidak lama kemudian, pertandingan pun berlangsung. Karena gw sibuk mondar mandir gw gak terlalu memerhatikan pertandinganya. Jadi pas gw lagi mau muter lapangan tiba tiba gue merasa ada yang ngejedotin pala gue dan itu sakit, karena gw pke kacamata, kacamata gue pecah terus kacanya idung gue sehingga idung gue berdarah walaupun luka ringan tetep aja sakit.
Gilaa ternyata gua kena bola basket. "Sorry sorry kamu gapapa?" Keknya si ini yang ngelempar bola nih ke gue wah wah wah parah nih orang nih, gw tadinya gak liat orangnya siapa eits pas di liat, gw kek wuow gw berasa klik sama dia gatau kenapa, gw cengo sambil natepin mukanya dia yang merasa bersalah. "Gapapa kok aku gapapa, cuma kebeset doang" jiah 'aku' orang baru orang baru harus sopan. "Itu idung kamu berdarah, aku anterin ya ke klinik" dia langsung pegang tangan gue, bantuiin gue berdiri. Terus gw baru sadar gue di tonton satu sekolah hadeh memalukan.
Saat jalan ke klinik dia minta maaf lagi ke gue "sori ya tadi gak sengaja" "iya gapapa selaw" kata gue. "Nama kamu siapa? Aku verian" ohhh verian namanyaa "aku shanon di panggil shasha" gw bales dengan senyum lebar. Setelah berbincang bincang, ternyata dia anak kelas 11 sedangkan gue anak kelas 9. Wedeeh beda 3 taun.
<<di klinik>>
Disana ada ms nami, dia liat idung gue "kenapa idungnya itu haduh untung gak patah kalo patah gimana coba" kata ms nami. Verian langsung jawab "iya maaf ms tadi gak sengaja bola saya kena shasha". "Yaudah hati hati lain kali" kata ms nami. Gue yang cuma cengenges cengengesan.Hidung gue udah selesai di plester dan di bersihkan. Akhirnya gue sama verian keluar dari klinik. Gw manggilnya apa yak "aku manggilnya apa nih? Ko? Kak?" Gw tanya, "santai aja panggil nama aja" kata dia " makasi yaa verian udah mau anterin gue ke klinik" bilang gue sambil tersenyum. "Iya sama sama lagi salah aku juga kamu kek gini, eh oiya bole minta LINE ID nya?" Wedeh jarang jarang ada cowo yang mau ngaku salah, "eh iya bole" dia kasi hapenya ke gue, gw ketik dah tuh line id udah deh di add. Dia bilang "makasi ya" terus kita balik ke lapangan, gue ampe lupa sesaat ada pertandingan sekolah. Ternyata tim sekolah verian menang, dan mereka bakal masuk ke babak selanjutnya. Jiahilah tim sekolah gue kalah masa tuan rumah kalah. Tapi gapapa deh ketemu lagi nanti sama verian. BEUH
KAMU SEDANG MEMBACA
That Click
Teen Fiction"Sometimes when you meet someone, there's a click. I don't believe in love at first sight but i do believe in that click" Kenalin gue shanon biasa di panggil shasha. Saat, acara pertandingan antar sekolah, sekolah gw tanding basket sama sekolah lai...